Potret Lady Diana di Washington DC pada 1997
Potret Lady Diana di Washington DC pada 1997 ( Wikipedia/John Matthew Smith from Laurel Maryland, USA)

Terungkap di Series The Crown Season 6 yang Akan Tayang,10 Fakta Setelah Princess Diana Meninggal!

31 Oktober 2023 09:38 WIB

 

SonoraBangka.id - Kini, penggemar cerita Kerajaan Inggris sedang dibuat tak sabar menunggu series final The Crown Season 6.

Setelah mengikuti perjalanan Kerajaan Inggris dari season 1-5, kini di season final The Crown bakal diceritakan satu peristiwa besar yang mengguncang Inggris dan dunia di akhir tahun 90-an.

Peristiwa tersebut adalah tewasnya Putri Diana dalam kecelakaan mobil bersama kekasihnya, Dodi Fayed pada 31 Agustus 1997.

Dalam trailer yang dirilis Netflix, Kamis (26/10) malam, Putri Diana yang diperankan oleh aktris Elizabeth Debicki ditampilkan sebagai fokus utama serial The Crown season 6.

Pun dalam season akhir ini, akan juga ditunjukan konflik di dalam rumah tangga Putri Diana dan Pangeran Charles hingga mengarah ke perceraian.

Kabarnya The Crown season 6 yang akan tayang pada 16 November 2023 mendatang.

Di sisi lain, terlepas dari serial The Crown, memang semasa hidup hingga wafatnya, banyak buku dan kisah yang mengulas tentang Putri Diana atau yang akrab disapa Lady Diana ini.

Tapi setelah wafat, kisah ibu dari Pangeran William dan Pangeran Harry ini tak kalah banyak dilansir.

Termasuk tentang kisahnya yang perlahan-lahan terungkap.

Apakah ada hal baru yang belum diketahui publik tentang sosok penghuni kerajaan Inggris yang paling dicintai dan dikagumi ini?

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm