Suryo Kusbandoro
Suryo Kusbandoro ( BANGKA POS/DEDY QURNIAWAN )

Kangen Band dan Gigi Akan Meriahi Puncak Perayaan HUT ke-266 Kota Pangkalpinang

1 November 2023 14:30 WIB

SonoraBangka.id - Diketahui, malam puncak rangkaian perayaan HUT Ke-266 Kota Pangkalpinang akan dimeriahkan oleh dua artis legendaris ibukota, yakni Kangen Band dan Grup Band Gigi.

Diketahui Kangen Band akan memeriahkan Kota Pangkalpinang pada 12 November 2023, disusul dengan Grup Band Gigi pada 14 November. 

Demikian hal ini disebutkan oleh Asisten Pemerintahan Perekonomian dan Pembangunan, Suryo Kusbandoro. 

"Malam puncak akan dimeriahkan oleh Kangen Band dan Gigi, dimana kedua Band ini akan menarik minat masyarakat di malam puncak nanti, dan konser ini gratis terbuka untuk umum," kata Suryo kepada Bangkapos.com, Rabu (1/11/2023). 

Sebelumnya, Pemkot Pangkalpinang bakal mengundang Sheila on 7 tapi rupanya batal.

Rangkaian HUT Kota Pangkalpinang akan dimulai pada 1-16 November 2023, seiring dengan perpisahan Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) dengan berakhirnya masa jabatan pada 15 November mendatang. 

Untuk itu Suryo mengajak kepada para Perangkat Daerah (PD) di lingkup Pemerintah Kota Pangkalpinang untuk ikut memeriahkan rangkaian ini. 

"Jadi pada tanggal 1 ini kami sudah menggelar sidang Isbat nikah massal yang digelar di ruang OR Kantor Walikota. Nanti akan banyak lagi rangkaian acara yang lainnya," ujarnya.

Sementara pada 4 November mendatang akan ada kegiatan besar yang melibatkan ASN dan PHL Pemerintah Kota Pangkalpinang di Pantai Pasir Padi Kota Pangkalpinang

"Siangnya akan ada lomba sepak bola, lomba burung berkicau dan lomba mancing. Lalu dilanjutkan dengan peresmian Masjid Agung Kubah Timah pada 9 November, kita akan mendengarkan ceramah Das'ad Latief, lalu besoknya sholat Jumat pertama di Masjid Kubah Timah," tuturnya. 

Nah rencananya, Fastival Food Milenial (FMF) juga akan digelar dari 7-13 November 2023, yang juga merupakan rangkaian acara Festival Beribu Senyuman.


Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Puncak Perayaan HUT ke-266 Kota Pangkalpinang, Akan Dimeriahkan Kangen Band dan Gigi , https://bangka.tribunnews.com/2023/11/01/puncak-perayaan-hut-ke-266-kota-pangkalpinang-akan-dimeriahkan-kangen-band-dan-gigi.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm