Ilustrasi foto pesawat Super Air Jet
Ilustrasi foto pesawat Super Air Jet ( Dok/Super Air Jet )

Tersedia 180 Kursi, Super Air Jet Terbang Perdana 8 November di Pangkalpinang

1 November 2023 14:37 WIB

SonoraBangka.id - Diketahui bahwa, maskapai penerbangan Super Air Jet meluncurkan rute penerbangan dari Jakarta menuju ke Pangkalpinang.

Sesuai jadwalnya, Super Air Jet  bakal membuka rute penerbangan perdana pada 8 November 2023.

Rute ini mengoperasikan pesawat Airbus 320-200, yang memiliki kapasitas hingga 180 kursi kelas ekonomi.

 

Kehadiran Super Air Jet ini untuk memenuhi permintaan tinggi dari para traveler muda sekaligus pilihan penerbangan baru.

Maskapai ini akan melayani penerbangan masyarakat Bangka Belitung atau sebaliknya, untuk rute Jakarta (CGK) ke Pangkalpinang (PGK) dan sebaliknya.

Dalam rute tersebut, pihak Super Air Jet juga menjadwalkan tiga kali penerbangan.

Super Air Jet juga ikut memudahkan para traveler dengan turut menyediakan aplikasi Bookcabin. 

"Dengan aplikasi BookCabin, anak muda dapat merencanakan perjalanan mereka dengan cepat dan mudah. Penggunaan teknologi dalam perencanaan perjalanan sangat cocok dengan generasi yang tumbuh dalam era digital," Direktur Utama Super Air Jet Ari Azhari dalam Keterangan tetulis kepada Bangkapos.com, Rabu (1/10/2023).

Diungkapkan Azhari, Kombinasi dari tiket pesawat terjangkau dan pengalaman yang memukau membuat Pangkalpinang menjadi tujuan yang sangat menarik bagi anak muda yang mencari petualangan.


Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Super Air Jet Terbang Perdana 8 November di Pangkalpinang, Sediakan Kapasitas 180 Kursi, https://bangka.tribunnews.com/2023/11/01/super-air-jet-terbang-perdana-8-november-di-pangkalpinang-sediakan-kapasitas-180-kursi.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm