Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil ( )

Ada 2 Lurah, Nama-nama Pejabat Pemkot Pangkalpinang yang Baru Dilantik

1 November 2023 16:52 WIB

SonoraBangka.id - Diakhir masa jabatannya, Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil melantik sejumlah pejabat, ada pimpinan tinggi pratama, jabatan administrasi hingga jabatan fungsional.

Ada 16 jabatan yang diambil sumpahnya saat pelantikan tersebut, mulai dari kepala dinas hingga lurah.

Maulan Aklil menyebut, pelantikan ini dilakukan hanya untuk memenuhi kekosongan jabatan yang sebelumnya hanya diisi pelaksana tugas (Plt) saja.

"Otomatis karena yang sebelumnya Plt sekarang dimantapkan jadi ada perubahan sedikit disitu. Tidak ada perombakan yang begitu banyak hanya mengisi kekosongan saja," sebutnya kepada awak media, Selasa (31/10/2023) usai pelantikan.

Pria yang akrab disapa Molen ini menegaskan, totalitas dan loyalitas merupakan indikator penilaian sebagai ASN. Dia berharap sebagai ASN di Pemkot Pangkalpinang seluruh staf dapat tunduk terhadap aturan yang ada.

"Selamat untuk yang baru dilantik hari ini, semoga untuk yang baru dilantik hari ini dapat mengemban tugas dengan baik, dan segera menyesuaikan dan menciptakan inovasi-inovasi untuk Kota Pangkalpinang," pungkasnya.

Menurutnya, mutasi dan rotasi ini adalah hal yang biasa bagi ASN dan pelantikan ini merupakan untuk kebutuhan organisasi.

"Tantangan kedepan akan terus tumbuh dengan pesat, kemajuan teknologi informasi akan menjadi ruang tak terbatas dan menyentuh. Oleh karena itu tidak ada cara lain selain kita harus ikutan berinovasi," tuturnya. 

Adapun sejumlah jabatan yang dilantik hari ini sebagai berikut:

1. Kepala Dinas Komunikasi dan Infomatika (Diskominfo) Kota Pangkalpinang Febri Yanto

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm