Ilustrasi kolong tempat tidur, ruang penyimpanan di kolong tempat tidur.(Shutterstock/brizmaker)
Ilustrasi kolong tempat tidur, ruang penyimpanan di kolong tempat tidur.(Shutterstock/brizmaker) ( KOMPAS.COM)

3 Barang Ini Tidak Boleh Untuk Disimpan di Kolong Tempat Tidur, Kenapa?

4 November 2023 17:21 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Tempat tidur menjadi tempat beristirahat dan tidur. Tempat tidur yang bersih dan nyaman dan membantu memperoleh tidur yang nyenyak serta tenang. 

Tapi, terkadang tempat tidur juga menjadi tempat menyimpan sejumlah barang, khususnya pada bagian bawah atau kolong tempat tidur.  

Padahal, menurut feng shui, kolong tempat tidur tidak boleh menyimpan barang. Bahkan ada beberapa barang yang dapat menghambat aliran energi positif di kamar tidur

Selain itu, hal ini dapat menyebabkan berbagai masalah, seperti insomnia, stres, dan berdampak buruk pada kesehatan. 

Nah, dilansir dari Living Etc, Kamis (2/11/2023), berikut sejumlah barang yang tidak boleh disimpan di kolong tempat tidur.

Peralatan olahraga

Dalam feng shui, menyimpan peralatan olahraga di bawah tempat tidur merupakan hal yang perlu dihindari karena dapat mengganggu kualitas tidur.

Peralatan olahraga mewakili energi yang aktif dan menstimulasi, yang dapat membuat sulit tidur atau memperoleh tidur nyenyak.

Terlebih lagi, kalau peralatan olahraga kotor dan tidak dirawat baik, hal ini dapat menimbulkan energi yang tidak seimbang atau stagnan di kamar tidur.  

Surat dan dokumen

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm