Anggota Polres Bangka dan Polsek Sungaliat berada dlokasi penemuan mayat di Pantai Bukit Kuala Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka Minggu (5/11/2023).
Anggota Polres Bangka dan Polsek Sungaliat berada dlokasi penemuan mayat di Pantai Bukit Kuala Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka Minggu (5/11/2023). ( Ist)

Geger, Penemuan Mayat di Tumpukan Sampah di Pinggir Pantai Bukit Kuala

5 November 2023 18:34 WIB

SonoraBangka.id - Warga menemukan sosok mayat di pinggir Pantai Bukit Kuala Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka Minggu (5/11/2023) sore ditumpukan sampah.

Mayat tersebut ditemukan oleh keluarga yang hendak memancing sambil berwisata di Pantai Bukit Kuala.

Awalnya mayat laki laki tersebut tidak dikenali namun setelah ramai warga yang datang ada yang mengenalinya adalah Achoy yang tinggal tak jauh dari lokasi ditemukannya jenazah.

Achoy dieketahui mengalami gangguan jiwa dan sudah 3 hari tidak pulang.

"Benar penemuan mayat oleh warga di Pantai Bukit Kuala yang identitasnya belum dieketahui saat kasus ini ditangani Sat Reskrim Polres Bangka," kata Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya saat dikonfirmasi Bangkapos.com.

Berdasarkan keterangan dari saksi yang menemukan mayat pertama kali adalah Tri yang saat kejadian hendak mancing bersama anak anaknya sambil berwisata.

Mengingat kondisi air laut masih pasang besar kemudian Tri mengajak anak-anaknya untuk pergi jalan jalan menyisiri Pantai Bukit Kuala.

Saat itu mereka melihat sosok mayat tergeletak dan sudah membusuk di dekat tumpukan sampah yang dibawa air laut yang menumpuk dipinggir pantai.

Tri kemudian menginfomasikan warga terkait penemuan mayat tesebut yang meneruskan ke Polsek Sungaliat dan Polres Bangka

Selanjutnya Anggota Polres Bangka dan Polsek Sungaliat serta Tim Identifikasi Sat Reskrim Polres Bangka mendatangi lokasi.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm