Walikota Molen Buka Kegiatan Turnamen Gaple HUT PGK ke 266
Walikota Molen Buka Kegiatan Turnamen Gaple HUT PGK ke 266 ( Kominfo Pangkalpinang)

Walikota Molen Buka Kegiatan Turnamen Gaple HUT PGK ke 266

5 November 2023 20:05 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) membuka Turnamen Gaple dalam rangka HUT PGK ke-266, di Halaman Kantor Diskominfo Kota Pangkalpinang, Sabtu (04/11/2023).

Yang diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Pangkalpinang bekerjasama dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pangkalpinang.

Febri Yanto selaku Kepala Dinas Kominfo Kota Pangkalpinang mengatakan ini yang kedua kali nya Pak Walikota Pangkalpinang bersama istrinya hadir di Turnamen Gaple dalam rangka HUT PGK ke-266.

Kegiatan ini tidak mungkin semeriah ini tanpa support dari Dinas PUPR dan tim yang ada di Diskominfo Kota.

"Semua ini berkat support dari Dinas PUPR dan Tim Diskominfo Kota Pangkalpinang, hingga acaranya semeriah ini," ucap Febri.

Dalam kesempatan yang sama, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menyampaikan dengan Turnamen Gaple pada hari ini kita melepas rutinitas dengan pekerjaan - pekerjaan sehari - hari, dan hari ini kita bisa happy - happy.

Mohon maaf total hadiahnya baru Rp.25 juta, seperti yang disampaikan Kadis Kominfo, tetapi jika melihat pertandingan hari ini cukup berat, tidak menutup kemungkinan hadiahnya akan bertambah.

"Jika lawan - lawannya cukup berat, nanti melawan Saya, kemungkinan hadiahnya ditambah lagi," ucap Molen sembari tersenyum.

Ia menyebut Intinya kita hari ini happy - happy dan ditanggal 15 November 2023, tugas kami sebagai Walikota Pangkalpinang berakhir.

"Kami izin pamit di periode pertama ini, dan mohon doanya semua semoga kebersamaan kita tetap berlanjut dan bisa main gaple bersama-sama lagi," pungkasnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm