MV Feather Sabrina Carpenter
MV Feather Sabrina Carpenter ( cewekbanget.grid.id)

Music Video Feather Sabrina Carpenter yang Syuting di Gereja Jadi Sorotan Keuskupan Brooklyn

6 November 2023 07:07 WIB

SonoraBangka.ID - Wah siapa udah nonton MV terbaru Sabrina Carpenter yang berjudul Feather?

MV Feather Sabrina Carpenter ini udah dirilis pada Selasa (31/10).

Di MV Feather itu, ada beberapa agedan Sabrina Carpenter yang diambil di dalam sebuah gereja Katolik di New York.

Gereja Katolik yang jadi tempat syuting MV Feather tepatnya berada di Annunciation of the Blessed Virgin Mary Church, Brooklyn.

Setelah MV Feather rilis, tampaknya ada hal yang bikin Keuskupan Brooklyn merasa enggak nyaman, nih. Ada apa?

Permasalahan muncul pada MV Feather Sabrina Carpenter

Dua hari setelah Sabrina merilis video musik untuk lagu Feather, seorang uskup Katolik mempermasalahkan fakta bahwa dia merekam bagian visual tersebut di dalam dan di luar sebuah gereja di Williamsburg, Brooklyn.

Keuskupan Brooklyn menyampaikan pernyataan kepada Catholic News Agency pada hari Kamis, yang menyatakan bahwa Uskup Robert Brennan merasa terkejut dengan apa yang difilmkan di Gereja Kabar Sukacita Perawan Maria yang Terberkati di Brooklyn itu.

Keuskupan mengklaim bahwa Gereja Perawan Maria yang Terberkati enggak mengikuti protokol yang berlaku untuk menyetujui apa yang difilmkan di properti gereja.

"Paroki enggak mengikuti kebijakan keuskupan mengenai pembuatan film di properti gereja, yang mencakup peninjauan adegan dan naskah," imbuh pihak keuskupan.

Sumbercewekbanget.grid.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm