Ashanty
Ashanty ( KOMPAS.com/Revi)

Ashanty Rogoh Kocek Sendiri demi Self Reward Dalam Mewujudkan Acara Ulang Tahun ke-40

6 November 2023 08:52 WIB

SonoraBangka.IDPenyanyi Ashanty menggelar acara ulang tahun ke-40 di salah satu hotel di Jakarta Selatan, Minggu (5/11/2023).

Ada pun dalam acara ini, istri Anang Hermansyah ini mengusung tema kupu-kupu.

Ashanty menyebut dia merogoh kocek sendiri untuk mewujudkan ulang tahunnya ini.

“Dari tabungan sendiri, self-reward,” ujar Ashanty saat ditemui di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Jakarta Selatan, Minggu.

Ashanty berujar, ada alasan khusus ia mengambil tema kupu-kupu yang mana menggambarkan perjalanan kehidupan.

“Tegar, kuat, cobaan yang menurut aku tuh di saat aku kecil aku enggak akan bisa melalui itu, banyak lah,” ungkap Ashanty.

“Terus aku sekarang bisa punya keluarga yang bahagia alhamdulillah, bisa sehat, punya anak-anak yang luar biasa,” tambah Ashanty.

Dalam pesta ulang tahunnya ini Ashanty juga turut mengundang rekan sesama artis. Bahkan Ashanty menghadirkan penyanyi Mahalini serta Fadhilah Intan.

Diketahui, Ashanty merayakan ulang tahun dengan venue yang besar dengan panggung megah.

Panggung tersebut terdapat LED dengan hiasan sayap kupu-kupu di tiap sisi panggung.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/11/05/204433666/wujudkan-acara-ulang-tahun-ke-40-ashanty-rogoh-kocek-sendiri-demi-self

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm