Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil saat disambangi sejumlah anggota DPRD Kota Pangkalpinang setelah paripurna
Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil saat disambangi sejumlah anggota DPRD Kota Pangkalpinang setelah paripurna ( Andini Dwi Hasanah )

Disetujuinya Rapat Paripurna, Molen Pamit Ucapkan Terimakasih atas Sinergi Bersama Legislatif

6 November 2023 14:50 WIB

SonoraBangka.id - Diketahui, Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil hari ini, Senin (6/11/2023) mengikuti rapat paripurna terakhir di DPRD Kota Pangkalpinang.

Rapat Paripurna Ketujuh Masa Persidangan I Tahun 2023 DPRD Kota Pangkalpinang dengan Agenda Pengumuman Usulan Pemberhentian Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang Masa Jabatan 2018-2023.

Molen sapaan akrab Maulan Aklil usai rapat Paripurna berlangsung langsung disambangi sejumlah anggota DPRD untuk bersalaman.

Molen mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh anggota DPRD Kota Pangkalpinang yang telah banyak membantu selama ini.

"Terus mohon maaf lahir dan batin jika ada salah dan khilaf kami sebagai manusia biasa yang tidak luput dari salah. Terimakasih teman-teman dari legislatif yang selama ini telah mendukung kami," sebut Molen kepada Bangkapos.com, Senin (6/11/2023).

Dia berharap, silahturahmi bersama anggota DPRD Kota Pangkalpinang dapat terus berlangsung, meski tak lagi menjabat nanti.

"Semoga saja kedepan kebersamaan kita ini terus terjalin baik, dalam keadaan sehat, sejahtera, selamat dunia akhirat," pungkasnya.

Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Abang Hertza menyebut, rapat paripurna pengumuman usulan pemberhentian Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang Masa Jabatan 2018-2023 memang harus dilaksanakan.

Mengingat tinggal menghitung hari lagi jabatan Maulan Aklil dan M.Sopian akan berakhir. 

"Jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang Masa Jabatan 2018-2023, ditetapkan dalam rapat Paripurna DPRD Kota Pangkalpinang, dan telah disahkan atau diberhentikan dengan hormat dari jabatannya," sebut Hertza.

Kata Hertza, mewakili seluruh anggota DPRD Kota Pangkalpinang ia mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini bersama Wali Kota Pangkalpinang.

"Kami mengucapkan terimakasih atas segala jasa dan kerjasamanya bersama bapak Maulan Aklil selama ini. Banyak yang sudah dilakukan selama ini, banyak hal yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat," tuturnya.

Kemudian, kata Hertza pemberhentian atau pengesahan pengumuman usulan pemberhentian Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang Masa Jabatan 2018-2023 ini akak diteruskan kepada Kemendagri melalui Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.


Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Rapat Paripurna Disetujui, Molen Pamit Ucapkan Terimakasih atas Sinergi Bersama Legislatif, https://bangka.tribunnews.com/2023/11/06/rapat-paripurna-disetujui-molen-pamit-ucapkan-terimakasih-atas-sinergi-bersama-legislatif.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm