Penjabat (Pj) Gubernur Bangka Belitung Suganda Pandapotan Pasaribu saat melantik Era Susanto menjadi Wakil Bupati Bangka Tengah di Ruang Pasir Padi Kantor Gubernur, Senin (6/11/2023).
Penjabat (Pj) Gubernur Bangka Belitung Suganda Pandapotan Pasaribu saat melantik Era Susanto menjadi Wakil Bupati Bangka Tengah di Ruang Pasir Padi Kantor Gubernur, Senin (6/11/2023). ( Bangkapos.com/Cici Nasya Nita )

Siap Bangun Daerah, Era Susanto Resmi Emban Amanah Jadi Wakil Bupati Bangka Tengah

6 November 2023 16:45 WIB

SonoraBangka.id - Kini, Era Susanto resmi mengemban amanah menjadi Wakil Bupati Bangka Tengah.

Era Susanto dilantik langsung oleh Penjabat (Pj) Gubernur Bangka Belitung Suganda Pandapotan Pasaribu di Ruang Pasir Padi Kantor Gubernur, Senin (6/11/2023).

Mengenakan baju berwarna putih, Era Susanto mengucapkan sumpah jabatan Wakil Bupati Bangka Tengah.

Hadir dalam pelantikan itu, Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Me Hoa.

Era Susanto resmi tepilih menjadi Wakil Bupati Bangka Tengah melalui pemungutan suara yang dilakukan oleh DPRD Bangka Tengah pada 20 Maret 2023.

Dalam sambutannya, Penjabat (Pj) Gubernur Bangka Belitung (Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu berharap Wakil Bupati yang dilantik dapat menjalankan tugas dengan baik.

Suganda berpesan agar ikut serta dalam hal penanganan stunting di kabupaten Bangka Tengah.

"Penurunan angka stunting, kita harap bisa turun ke bawah, melihat kondisi secara langsung, bergerak bersama-sama turun ke desa," ujar Suganda.

Sementara itu, Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman akan segera berkoordinasi dengan Era Susanto dalam menggerakan roda pemerintahan. 

"Saya sudah lama kenal dengan Era, semua akan mudah, jalan sesuai aturan dan kami komunikasi dengan baik," ujar Algafry.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm