Toyota Agya GR Sport(KOMPAS.com/Adityo Wisnu)
Toyota Agya GR Sport(KOMPAS.com/Adityo Wisnu) ( KOMPAS.COM)

Update Untuk Daftar Harga City Car Baru per November 2023

7 November 2023 19:53 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Setelah sempat naik pada Oktober 2023, memasuki November banderol Honda Brio RS yang bermain di segmen city car terpantau stabil.

Demikian juga untuk merek lain yang memasarkan city car. Daihatsu dengan Sirion yang saat ini semua tipe sudah menggunakan transmisi CVT, tetap bertahan dengan harga lama.

Daihatsu Sirion X CVT dipasarkan dengan harga Rp 228,85 juta. Sementara versi tertingginya, yakni Sirion R CVT sebesar Rp 238,05 juta.

Suzuki juga tetap mempertahankan harga dua mobil kota yang dipasarkan, yakni Ignis dan S-Presso. Keduanya tak mengalami perubahan sejauh ini.

Ignis dipasarkan dari Rp 212 juta hingga Rp 224 juta. Sementara S-Presso memiliki harga yang bersain dengan mobil di segmen LCGC, yakni Rp 168,3 juta hingga Rp 178,3 juta untuk tipe AGS.

Toyota Agya dengan lebel GR Sport kini resmi masuk sebagai pendatang baru di segmen city car setelah sebelumnya bermain di kelas LCGC.

Perubahan total serta fitur yang disajikan lebih lengkap, tak heran kalau harganya pun lebih mahal dibanding city car yang sudah ada.

Versi termurah dari Toyota Agya GR Sport pada November 2023 dijual Rp 237,5 juta dengan transmisi manual.

Sementara varian tertingginya, yakni GR Sport CVT dengan dua warna mencapai Rp 256 juta, lebih mahal dari Honda Brio RS.

Daftar langkap harga on the road (OTR) city car per November 2023 :

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm