Deretan konser akhir tahun bulan November hingga Desember 2023, salah satunya ada TWICE.
Deretan konser akhir tahun bulan November hingga Desember 2023, salah satunya ada TWICE. ( parapuan.co)

Ini DIa 7 Konser Akhir Tahun 2023 Paling Ditunggu, Ada Coldplay, Air Supply, hingga TWICE

8 November 2023 09:48 WIB

SonoraBangka.ID - Sahabat memasuki bulan November, apakah kamu sudah mulai mencari referensi konser akhir tahun 2023 untuk didatangi?

Biasanya, pergi ke konser akhir tahun 2023 jadi alternatif untuk kamu yang tidak ada agenda pergi ke luar kota maupun acara keluarga.

Daripada tidak ada aktivitas, kamu mulai mencari info konser akhir tahun 2023 yang seru dan paling ditunggu.

Adapun konser musik akhir tahun 2023 ada beragam pilihan, mulai dari musisi dalam negeri, hingga luar negeri, termasuk idola Kpop Korea Selatan.

Kawan Puan tinggal pilih saja nih, mau datang ke konser musik akhir tahun 2023 yang mana bersama dengan teman, pasangan, saudara, maupun yang lain.

Informasi konser musik akhir tahun 2023 ini juga tidak hanya untuk di Jakarta, tapi juga Solo dan Bali.

1. Coldplay

Konser Coldplay Music of the Spheres bakal digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, tanggal 15 November 2023.

Konser Coldplay di Jakarta ini termasuk bagian dari tur dunia Music of the Spheres yang sebelumnya telah digelar di negara lain.

Rahmania Astrini, musisi perempuan Indonesia, akan jadi pembuka dalam konser Coldplay yang dipromotori oleh PK Entertainment ini.

SumberParapuan.co
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm