Toyota Raize(KOMPAS.COM/Setyo Adi)
Toyota Raize(KOMPAS.COM/Setyo Adi) ( KOMPAS.COM)

Mau Beli LSUV Baru, Ini Untuk Update Harganya per November 2023

8 November 2023 18:08 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Memasuki November 2023, beberapa harga mobil dari berbagai segmen nampak masih stabil tanpa ada kenaikan atau perubahan.

Hal ini juga berlaku bagi mobil-mobil yang bermain di segmen low sport utility vehicle atau LSUV. Berdasarkan pantauan redaksi, harganya masih sama dengan Oktober 2023.

Daihatsu menyajikan produk LSUV yang cukup lengkap. Bagi yang membutuhkan model lima penumpang ada Rocky, sementara Terios menjadi pilihan LSUV tujuh penumpang.

Soal harga, dengan banyaknya varian yang dimiliki, bisa dibilang banderol untuk Terios dan Rocky cukup kompetitif. Bahkan terjangkau.

Daihatsu Terios yang baru saja mendapat penyegaran dipasarkan dari Rp 236,05 juta sampai Rp 303,25 juta. Sementara untuk Rocky dijual mulai Rp 207,45 juta hingga Rp 275,85 juta.

Toyota juga menawarkan produk yang sama melalui Raize dan Rush. Hanya saja secara varian memang tak sebanyak yang ditawarkan Daihatsu.

Harga untuk Raize dari Rp 235 juta hingga Rp 307,7 juta. Sedangkan Rush yang masih bertahan dengan model lawas, banderolnya sebesar Rp 282,7 juta sampai Rp 306,1 juta.

Berikutnya ada Honda dengan WR-V dan BR-V. Keduanya juga memiliki pilihan varian yang beragam sehingga konsumen bisa memilih sesuai dengan dana yang dimiliki.

WR-V dijual mulai Rp 270,2 juta sampai Rp 318,5 juta. Sementara untuk BR-V yang memiliki kapasitas tujuh penumpang harganya Rp 289,8 juta hingga Rp 357 juta.

Bagi yang mencari SUV murah tapi sudah mengusung teknologi elektrifikasi, pilihannya ditawarkan Suzuki melalui XL7 Hybrid.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm