Reaksi Gibran Usai Ditanggapi Ahok yang Ragukan Kredibilitasnya Jadi Cawapres Prabowo
Reaksi Gibran Usai Ditanggapi Ahok yang Ragukan Kredibilitasnya Jadi Cawapres Prabowo ( Tribunnews )

Bangka Belitung Akan Dikunjungi Cawapres Gibran Rakabuming Raka

8 November 2023 19:10 WIB

SonoraBangka.id - Calon Wakil Presiden (cawapres) RI, Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan akan berkunjung ke Bangka Belitung, Minggu (12/11/2023).

Wali Kota Solo itu akan bertemu pimpinan partai politik pendukung Prabowo-Gibran di Bangka Belitung, termasuk kader dan relawan.

Rencananya pertemuan itu akan dilakukan di Swiss Bell Hotel Pangkalpinang, selanjutnya Gibran akan dibawa bersantai ke Pantai Pasir Padi Pangkalpinang.

"Kami sudah melakukan rapat terkait kedatangan Pak Gibran ke Pangkalpinang. Semua ketua partai pendukung hadir, ada Pak Bambang Golkar, Pak Firman dan lain-lain," kata Ketua DPD Partai Gerindra Bangka Belitung, Erzaldi Rosman kepada Bangkapos.com, Rabu (8/11/2023).

Dia mengaku sedang berada di Jakarta untuk memimpin rapat rencana kedatangan Gibran.

Erzaldi mengatakan dia memimpin melalui rapat zoom dan selesai Rabu sore.

"Kami berharap kedatangan Pak Gibran memberikan semangat kepada para pendukung dan relawan," ujarnya.

Gibran merupakan cawapres yang berpasangan dengan Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra.

Diketahui bahwa, putra sulung Presiden Joko Widodo itu diusung Partai Golkar sebagai cawapres pada Pemilu 2024.


Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Cawapres Gibran Rakabuming Raka Akan Berkunjung ke Bangka Belitung, https://bangka.tribunnews.com/2023/11/08/cawapres-gibran-rakabuming-raka-akan-berkunjung-ke-bangka-belitung.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm