Ilustrasi jual sayur segar
Ilustrasi jual sayur segar ( )

Tips Usaha Sampingan Jual Sayur Segar untuk Ibu Rumah Tangga

8 November 2023 21:18 WIB

SonoraBangka.id - Usaha warung sayur segar merupakan usaha yang menjanjikan, sebab sayur adalah kebutuhan pokok masyarakat.

Siapa nih, yang penasaran dengan tips membuka usaha warung sayur segar untuk sampingan?

Setiap pagi, para ibu bergegas belanja ke warung sayur segar yang terletak di dekat rumah.

Selain itu, usaha warung sayur segar juga bisa disesuaikan dengan modal yang kita miliki.

Nah, berikut ini ada beberapa tips yang perlu Sahabat NOVA ketahui sebelum menjalankan usaha warung sayur segar.

1. Buat perencanaan bisnis

Langkah pertama yang bisa dilakukan yakni membuat perencanaan bisnis secara matang. Coba tentukan lokasi yang strategis, identifikasi target pasar, hingga perkiraan keuangan.

Oh iya, jika modal yang kamu kumpulkan belum terlalu banyak, kamu bisa mulai membuka usaha warung sayur dengan skala kecil terlebih dahulu.

2. Pilih penyedia sayur berkualitas

Pastikan kamu bekerja sama dengan penyedia sayur segar yang dapat dipercaya dan menyediakan produk berkualitas tinggi. Pastikan sayur-sayur yang ditawarkan segar, bebas pestisida, dan dipilih dengan cermat.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm