Grand Theft Auto
Grand Theft Auto ( IGN)

Resmi, Game GTA 6 Diungkap lewat Trailer Perdana Bulan Depan

9 November 2023 19:13 WIB

SonoraBangka.ID - Publisher game asal Amerika Serikat, Rockstar Games, memastikan akan memamerkan trailer pertama untuk calon game terbarunya, Grand Theft Auto 6 (GTA VI/GTA 6) pada awal Desember 2023.

Kabar ini disampaikan oleh Sam Houser selaku Co-founder dan President Rockstar Games, lewat posting di media sosial X (dahulu Twitter). Trailer GTA 6 bakal diumumkan untuk merayakan hari jadi Rockstar Games yang ke-25.

"Bulan depan (Desember) menandakan ulang tahun Rockstar Games ke-25. Berkat dukungan pemain yang luar biasa di seluruh penjuru dunia, kami mendapatkan kesempatan untuk membuat game yang benar-benar kami sukai," tulis akun resmi @RockstarGames.

Baca juga: Bocoran Pesan Suara Ungkap Kapan Game GTA 6 Rilis

Posting ditutup dengan pengumuman waktu rilis trailer Grand Theft Auto 6, sebagaimana dihimpun dari X, Kamis (9/11/2023).

"Kami sangat bersemangat untuk mengumumkan bahwa pada awal Desember 2023, kami akan merilis trailer pertama untuk GTA berikutnya. Kami menantikan tahun-tahun berikutnya untuk berbagi pengalaman ini dengan Anda semua," tutup Houser.

Tidak ada informasi terkait konten yang akan dipamerkan Rockstar Games dalam trailer itu. Ada kemungkinan bahwa mereka akan mengungkapkan tanggal rilis GTA 6 untuk tahun 2024, sekaligus platform konsol yang akan kebagian game tersebut.

Jika tahun perilisan tersebut akurat, artinya GTA 6 akan diluncurkan sekitar 11 tahun setelah judul sebelumnya, GTA 5, dirilis di pasaran.

Gameplay GTA 6 bocor

Grand Theft Auto sendiri merupakan seri game populer yang mengusung genre aksi dalam dunia terbuka (open-world).

Pemain bebas menjelajahi peta saat menjalani misi cerita dan misi sampingan (side quest). Masing-masing judul di seri game GTA punya cerita dan karakter yang berbeda.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm