Reaksi Gibran Usai Ditanggapi Ahok yang Ragukan Kredibilitasnya Jadi Cawapres Prabowo
Reaksi Gibran Usai Ditanggapi Ahok yang Ragukan Kredibilitasnya Jadi Cawapres Prabowo ( Tribunnews )

Jadwal Kegiatan Cawapres Gibran Rakabuming Raka di Bangka Belitung

12 November 2023 09:14 WIB

SonoraBangka.id - Gibran Rakabuming Raka, Calon Wakil Presiden (cawapres) akan datang ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), besok Minggu (12/11/2023).

Gibran merupakan cawapres yang berpasangan dengan Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra.

Putra sulung Presiden Joko Widodo itu diusung Partai Golkar sebagai cawapres pada Pemilu 2024.

Kedatangan Gibran untuk bertemu pimpinan partai politik pendukung Prabowo-Gibran di Bangka Belitung, termasuk kader dan relawan.

Dalam kunjungan ke Bangka, Gibran akan didampingi Komandan Golkar Under 40 yakni Jerry Sambuaga yang juga adalah Wakil Menteri Perdagangan.

Turut serta dalam rombongan, antara lain Anggota DPR RI Putri Komarudin dan Sekjen DPP AMPI, Ahmad Andi Bahri disertai dari tokoh-tokoh partai Koalisi Indonesia Maju

"Kami sudah melakukan rapat terkait kedatangan Pak Gibran ke Pangkalpinang. Semua ketua partai pendukung hadir, ada Pak Bambang Golkar, Pak Firman dan lain-lain," kata Ketua DPD Partai Gerindra Bangka Belitung, Erzaldi Rosman kepada Bangkapos.com, Rabu (8/11/2023).

Erzaldi Rosman berharap kedatangan Gibran Rakabuming memberikan semangat kepada para pendukung dan relawan.

Senada, Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Bangka Belitung merasa gembira dan bersemangat atas kehadiran calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka ke Bangka Belitung

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Parta Golkar sekaligus anggota DPR RI asal daerah pemilihan (dapil) Bangka Belitung, Bambang Partijaya mengatakan dukungan Partai Golkar ke cawapres Gibran menunjukkan perhatian dan kepercayaan kepada potensi kaum milenial untuk tampil sebagai pemimpin.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm