Profil Lusje Anneke Tabalujan, yang Disebut Bakal Jabat PJ Walikota Pangkalpinang,Dra. Lusje Anneke Tabalujan, M.Pd., kini menjabat sebagai Kepala Pusat Standarisasi dan Sertifikasi BPSDM Kemendagri,, beirkut profil lengkapnya
Profil Lusje Anneke Tabalujan, yang Disebut Bakal Jabat PJ Walikota Pangkalpinang,Dra. Lusje Anneke Tabalujan, M.Pd., kini menjabat sebagai Kepala Pusat Standarisasi dan Sertifikasi BPSDM Kemendagri,, beirkut profil lengkapnya ( Dok. BKPSDM Kemendagri )

Disebut Bakal Jabat Pj Wali Kota Pangkalpinang, Profil Lusje Anneke Tabalujan

13 November 2023 13:35 WIB

SonoraBangka.id - Belum lama ini isu nama-nama PJ Wali Kota Pangkalpinang merebak.

Satu di antaranya adalah Dra. Lusje Anneke Tabalujan MPd.

Lusje Anneke Tabalujan diketahui bakal menggantikan posisi Maulan Aklil.

Diketahui sebelumnya Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil akan mengakhiri masa jabatannya pada Rabu (15/11/2023).

Lantas seperti apa profil wanita yang bakal ditunjuk jadi PJ Walikota Pangkalpinang ini?

Profil Lusje Anneke Tabalujan 

Mengutip dari laman BPSDM Kalimantan Tengah, Lusje Anneke Tabalujan memiliki gelar Dra. Lusje Anneke Tabalujan, M.Pd.,

Dra. Lusje Anneke Tabalujan, M.Pd., kini menjabat sebagai Kepala Pusat Standarisasi dan Sertifikasi BPSDM Kemendagri.

Mengutip dari https://puskominfo-ppdi.or.id/ Dra. Lusje Anneke Tabalujan MPd juga merupakan Direktur Fasilitas Penataan dan Administrasi Pemerintahan Desa pada Direktorat Jenderal Bina Pemerintahan Desa, Kemendagri.

Lusje juga menjadi bagian dari tim yang terlibat dalam pembahasan rumusan Daftar Inventarisasi Masalah (DIM) Pendapat Pemerintah terkait Rev UU No 6 Tahun 2014.

Mengutip dari laman BPSDM Kemendagri, sebelum menjadi Kepala Pusat Standarisasi dan Sertifikasi., Lusje Anneke Tabalujan diketahui sempat menjabat Assessor SDM Aparatur Ahli Madya pada Pusat Standardisasi dan Sertifikasi.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm