H Maulan Aklil dan M Sopian
H Maulan Aklil dan M Sopian ( Bangkapos.com)

DPRD: Berikan Warna Baru untuk Pangkalpinang di Lima Tahun Masa Jabatan Molen-Sopian

13 November 2023 13:42 WIB

SonoraBangka.id - Kini jabatan Maulan Aklil dan M.Sopian tingga dua hari lagi. Tak sedikit cerita yang sudah terukir selama lima tahun terakhir.

Wajah Kota Pangkalpinang juga kian berubah selama lima tahun ini, demikian hal tersebut disebutkan oleh Anggota DRPD Kota Pangkalpinang Rio Setiady.

Kata Rio, dia menilai Molen-Sopian telah berbuat semaksimal mungkin untuk pembangunan di Kota Pangkalpinang melanjutkan kepemimpinan Walikota sebelumnya.

Serta menurutnya, Molen-Sopian mampu memberikan warna baru untuk Pangkalpinang selama ini.

"Ada beberapa icon baru di Pangkalpinang seperti Masjid Kubah Timah, penataan alun-alun merdeka titik nol km, penataan Pantai Pasir padi, saya kira ini menjadi nilai plus kepemimpinan Molen Sopian selama lima tahun ini," sebut Rio kepada Bangkapos.com, Senin (13/11/2023).

Diakuinya, sebagaimana pemerintahan sebelumnya tentu ada plus minus yang dirasakan oleh masyarakat kami mengakui hal tersebut sebagai sebuah dinamika dalam pemerintahan. 

Seperti bidang kesehatan, lanjut Rio, masih menjadi perhatian besar dari DRPD Kota Pangkalpinang yang perlu untuk ditingkatkan lagi.

"Memang jika kita lihat secara umum tetap saja ada hal yang perlu diperbaiki dan ditingkatkan kami berharap pada periode kepemimpinan Wali Kota selanjutnya dapat diselesaikan sedikit demi sedikit terarah dan terencana," pungkasnya.

Ditambahkannya pula bahwa, apapun yang kita rasakan hari ini kita patut berterima kasih kepada Molen-Sopian atas kepemimpinan yang telah dilalui selama 5 tahun di kota tercinta ini.


Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Lima Tahun Masa Jabatan Molen-Sopian, DPRD: Berikan Warna Baru untuk Pangkalpinang, https://bangka.tribunnews.com/2023/11/13/lima-tahun-masa-jabatan-molen-sopian-dprd-berikan-warna-baru-untuk-pangkalpinang.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm