Safrizal ZA, sosok yang disebut-sebut sebagai Pj Gubernur Babel yang baru setelah Suganda Pandapotan Pasaribu
Safrizal ZA, sosok yang disebut-sebut sebagai Pj Gubernur Babel yang baru setelah Suganda Pandapotan Pasaribu ( ist/Kemendagri )

Mau Tahu, Kapan Pj Gubernur Safrizal Tiba di Bangka Belitung?

13 November 2023 15:57 WIB

SonoraBangka.idSafrizal Az, setelah dilantik oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) menjadi Penjabat (Pj) Gubernur, direncanakan tiba di Provinsi Bangka Belitung (Babel) Rabu (15/11/2023) lusa.

Terkait kedatangan atau tibanya Pj Gubernur Babel yang baru ke Pulau Bangka, dikatakan oleh Kepala Biro Umum Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel, Burhanuddin.

"Rabu pagi Pj Gubernur berangkat ke Bangka, tapi lebih jelas atau pastinya langsung tanyakan ke Sekretaris Daerah (Sekda)," kata Burhanuddin kepada Bangkapos.com melalui sambungan telepon, Senin (13/11/2023).

DisInggung agenda Pj Gubernur Babel yang baru di Babel, Burhanuddin belum mengetahui pasti dan kemungkinan ada pelantikan Pj Wali Kota Pangkalpinang.

"Belum tahu apa agenda pastinya, tapi beliau tiba di Bangka dan rencananya akan melantik Pj Wali Kota Pangkalpinang," ungkapnya.

Bangkapos.com juga berupaya melakukan konfirmasi kepada Sekda Babel melalui sambungan telepon atau pesan WhatsApp, akan tetapi belum ada respon dari Sekda Babel terkait kapan kepastian Pj Gubernur Babel tiba di Pulau Bangka.

Untuk diketahui, Pj Gubernur Babel dilantik oleh Mendagri pukul 13.00 WIB dan selesai pukul 14.30 WIB di Gedung Sasana Bhakti Praja (SBP) lantai 3 Gedung C Kemendagri, Jakarta.

Ya, Pj Gubernur Babel Safrizal Za dilantik oleh Mendagri menggantikan Pj Gubernur Babel Suganda Pandapotan Pasiribu, yang menjabat sebagai Pj Gubernur Babel kurang lebih delapan bulan yang dilantik pada bulan Maret 2023 lalu.


Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Pj Gubernur Safrizal Direncanakan Tiba di Bangka Belitung Rabu Lusa, https://bangka.tribunnews.com/2023/11/13/pj-gubernur-safrizal-direncanakan-tiba-di-bangka-belitung-rabu-lusa.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm