Xiaomi resmi memperkenalkan Xiaomi Smart Band 8 Active terbarunya ke Indonesia pada Kamis (9/11/2023)
Xiaomi resmi memperkenalkan Xiaomi Smart Band 8 Active terbarunya ke Indonesia pada Kamis (9/11/2023) ( Xiaomi)

Gelang Pintar Xiaomi Smart Band 8 Active dan Monitor A27i Rilis di Indonesia

14 November 2023 11:37 WIB

SonoraBangka.ID - Xiaomi Indonesia memperkenalkan dua produk Internet of Things (IoT) terbarunya ke Indonesia. Kedua produk tersebut adalahgelang pintar Xiaomi Smart Band 8 Active dan Xiaomi Monitor A27i.

Gelang pintar yang diperkenalkan merupakan “saudara” dari Xiaomi Smart Band 8 yang sudah meluncur lebih dulu pada awal Oktober lalu. Kendati begitu, terdapat beberapa perbedaan spesifikasi. Salah satunya pada bagian layar.

Xiaomi Smart Band 8 Active memiliki layar berukuran 1,47 inci, sedangkan Xiaomi Smart Band 8 punya layar 1,62 inci. Meski ukuran lebih kecil, Xiaomi mengklaim layar Xiaomi Smart Band 8 Active 10,5 persen lebih besar daripada Smart Band 8, karena desain layar yang berbeda.

Layar Smart Band 8 Active berbentuk kotak yang memanjang secara vertikal dengan sudut membulat di keempat sisinya. Sementara itu, Smart Band 8 memiliki layar berbentuk lonjong menyerupai pil.

Nah, dengan area layar yang lebih lega, pengguna dimungkinkan melihat informasi atau konten di Smart Band 8 Active dengan lebih mudah.

Mulai dari mengecek persentase baterai, denyut jantung saat berolahraga, notifikasi yang masuk, dan sebagainya.

Sementara itu, Xiaomi Monitor A7i hadir dengan layar berpanel IPS berbentang 27 inci. Layar monitor memiliki resolusi Full HD (Full High Definition) dan refresh rate hingga 100 Hz.

Monitor baru Xiaomi ini juga sudah mengantongi sertifikasi TÜV Rheinland, artinya layar sudah mendapat perlindungan low blue light untuk membantu mengurangi kelelahan pada mata.

Untuk lebih jelasnya, simak spesifikasi Xiaomi Smart Band 8 Active dan Xiaomi Monito A7i berikut, seperti yang dirangkum dari situs resmi Xiaomi Indonesia, Sabtu (11/11/2023).

Spesifikasi Smart Band 8 Active

Smart Band 8 Active datang dengan layar berpanel TFT seluas 1,47 inci. Layar smartband menawarkan resolusi 172 x 320 piksel, tingkat kerapatan piksel 247 PPI, dan tingkat kecerahan maksimalnya 450 nits.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm