test drive Honda BR-V(KOMPAS.com/Adityo Wisnu)
test drive Honda BR-V(KOMPAS.com/Adityo Wisnu) ( KOMPAS.COM)

Diskon LSUV Akhir Tahun 2023, BR-V Tembus Sebesar Rp 50 Juta

14 November 2023 19:37 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Mobil low sport utility vehicle (LSUV) jadi pilihat tepat bagi konsumen yang menyukai mobil berpenampilan gagah dan kekar, tapi dengan banderol cukup terjangkau.

Sesuai namanya, LSUV bisa dianggap sebagai versi bujet dari mobil-mobil sport utility vehicle (SUV), yang bagi sebagian konsumen, ukurannya dirasa terlalu besar.

Konsumen yang membeli mobil LSUV juga bisa mendapatkan beberapa keuntungan, yakni tampilan gagah selayaknya SUV, namun banderolnya jauh lebih murah, dan ruang kabinnya masih sangat lega.

Beragam diskon LSUV yang ditawarkan oleh diler-diler APM di akhir tahun 2023. Bulan ini, persaingan promo dan penawarannya bahkan cukup ketat dan meriah.

Penawaran pertama datang dari Honda, yang memberikan diskon sebesar Rp 50 juta untuk semua varian BR-V. Diskon tersebut langsung memangkas harga on the road (OTR).

Selain itu, tenaga penjual Honda juga mengatakan kalau ada penawaran menarik lainnya, yakni down payment (DP) rendah mulai dari Rp 5 juta saja.

“Bulan ini diskon terbesar ada di BR-V, kami kasih potongan Rp 50 juta. Dp juga rendah mulai dari Rp 5 juta dan angsuran Rp 7 jutaan per-bulan,” ucapnya saat dihubungi Kompas.com, Senin (13/11/2023).

Penawaran lainnya datang dari Suzuki, yang juga memberikan diskon pangkas harga sebesar Rp 35 juta untuk semua varian XL7 vin 2023, dan Rp 40 juta untuk vin 2022.

“XL7 Vin 2022 masih tersisa beberapa unit, jumlahnya tidak banyak jadi kami berikan diskon Rp 40 juta,” ujar tenaga penjual Suzuki.

Selanjutnya, ada pula penawaran menarik berupa gratis asuransi all risk dan diskon Rp 25 juta dari Daihatsu, untuk setiap pembelian Terios selama periode November hingga Desember 2023.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm