Maulan Aklil
Maulan Aklil ( Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Molen Lakukan Ini Setalah Tak Lagi Menjabat Wali Kota Pangkalpinang

15 November 2023 20:30 WIB

SonoraBangka.id - Hari ini,  Rabu (15/11/2023) Lusje Anneke Tabalujan resmi menjabat sebagai Pj Wali Kota Pangkalpinang.

Dengan dilantiknya Lusje Anneke, maka jabatan berakhirlah Maulan Aklil sebagai Wali Kota Muhammad Sopian sebagai Wakil Wali Kota berkahir.

Maulan Aklil atau akrab disapa Molen mengaku bersyukur akhirnya telah selesai menjalankan tugasnya dengan baik.

"Alhamdulillah ya Allah, akhirnya saya bisa menuntaskan lima tahun menjalankan tugas saya dengan baik, semoga berawal dengan baik dan berkahir dengan baik," sebut Molen kepada awak media, Rabu (15/11/2023).

Diakui Molen, ia sangat lega sekali usai pelantikan Pj Wali Kota Pangkalpinang itu. Meski tak menjabat lagi Wali Kota tapi ia berharap silahturahmi dapat terus terjalin baik.

"Saya ingin mengucapkan kepada semua masyarakat Pangkalpinang, OPD terkait, Forkopimda, dan sejumlah pihak lain terimakasih lima tahun ini telah membantu kami menyelesaikan tugas dengan baik," tuturnya.

Saat ditanyai awak media, apa kegiatan setelah tak lagi menjabat Wali Kota Pangkalpinang, Molen menyebut bakal fokus mengurusi usaha dan kebunnya.

"Jujur yaa, tadi sudah memandikan burung Yakub saya, senang saya bisa beraktivitas kembali. Dan setelah ini saya akan mengurusi usaha-usaha saya dan juga sudah beberapa tahun saya tidak mengunjungi kebun saya, yang selama ini hanya diurusi orang saja. Jadi setelah ini, besoklah mungkin saya dan istri akan ke kebun sajalah," ungkapnya.

Ikut Arahan Menteri 

Usai resmi dilantik sebagi Penjabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang Dra. Lusje Anneke Tabalujan akui bakal menyesuaikan arahan dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) untuk melanjutkan pembangunan.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm