BI Babel Gelar Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan 2023
BI Babel Gelar Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan 2023 ( BI Babel)

BI Babel Gelar Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan 2023

15 November 2023 20:31 WIB

SONORABANGKA.ID - Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kepulauan Babel diwakili Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kepulauan Babel, Agus Taufik bersama Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Ahmad Yani membuka kegiatan Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan (GNPIP) di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tahun 2023, dengan mengusung tema Memperkuat Sinergi dan Inovasi Pangan Menuju Stabilitas Inflasi di Kepulauan Bangka Belitung (Babel), dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Pasir Putih Kota Pangkalpinang, Rabu (15/11/23).

Pj. Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, dalam hal ini di wakili Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Ahmad Yani dalam sambutannya menyampaikan Pemerintah Provinsi Bangka Belitung mendukung pelaksanaan GNPIP di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tahun 2023, yang tentunya kegiatan ini untuk menjaga stabilitas inflasi di Kepulauan Bangka Belitung.

"Pemprov Babel apresiasi BI Babel dengan pelaksanaan GNPIP di Babel ini dan diharapkan dengan sinergi dan inovasi pangan dapat kita laksanakan bersama sama untuk menjaga stabilitas inflasi di Kepulauan Bangka Belitung," ujarnya.

Di tempat yang sama, Agus Taufik, Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kepulauan Babel saat membuka kegiatan GNPIP mengatakan, bahwa GNPIP ini dilakukan dalam upaya pengendalian inflasi di Babel. Oleh sebab itu dirinya berharap inflasi di Babel dapat terjaga dengan baik, di tahun ini dan tahun berikutnya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada tamu udangan yang hadir pagi ini. Semoga Inflasi Babel terjaga sampai tahun 2023. Kita banyak kegiatan di GNPIP 2023, salah satu kegiatanya yaitu sertifikasi halal untuk produk UMKM," pungkasnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm