Otoritas Jasa Keuangan (OJK) membuka lowongan kerja untuk posisi Staff Bidang Perizinan, Pengaturan, dan Pengawasan Inovasi Teknologi Sektor Keuangan, Aset Keuangan Digital dan Aset Kripto
Otoritas Jasa Keuangan (OJK) membuka lowongan kerja untuk posisi Staff Bidang Perizinan, Pengaturan, dan Pengawasan Inovasi Teknologi Sektor Keuangan, Aset Keuangan Digital dan Aset Kripto ( tangkapan layar laman ojk.experd.com)

OJK Buka Lowongan Kerja hingga 19 November 2023, Simak Persyaratannya

16 November 2023 17:51 WIB

SonoraBangka.ID - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) membuka lowongan pekerjaan yang bisa dilamar oleh lulusan S1 dari beberapa jurusan. 

Berdasarkan informasi di laman resminya, pendaftaran lowongan kerja OJK kali ini dibuka hingga 19 November 2023 melalui laman ojk.experd.com. 

Adapun posisi yang tersedia yaitu Staff Bidang Perizinan, Pengaturan, dan Pengawasan Inovasi Teknologi Sektor Keuangan, Aset Keuangan Digital dan Aset Kripto.

Lowongan kerja ini diperuntukkan bagi calon pelamar yang memiliki pengalaman minimal 3 tahun sesuai dengan latar belakang pendidikan. Batas usia maksimal yang boleh mendaftar adalah 30 tahun.

OJK memastikan tidak ada pungutan biaya apa pun dalam proses rekrutmen ini. Nantinya, kandidat yang lolos seleksi akan ditempatkan bekerja di kantor pusat Jakarta. 

Lowongan kerja OJK

Dikutip dari laman ojk.experd.com, berikut persyaratan, dan cara mendaftar lowongan kerja OJK (PKWT Keahlian Khusus) periode November 2023. 

Persyaratan:

  • Pendidikan minimal S1 atau setara dalam dan/atau luar negeri jurusan Ilmu Komputer, Teknik Informatika, Manajemen, Ilmu Hukum, Akuntansi, Ilmu Ekonomi Studi Pembangunan, Statistik, dan Matematika.
  • IPK minimal 3,00 dari skala 4 atau setara untuk lulusan dalam/luar negeri.
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun sesuai dengan latar belakang pendidikan.
  • Memiliki pengalaman kerja di Lembaga Jasa Keuangan, khususnya yang terkait dengan Audit/Pengawasan, akan menjadi nilai tambah dalam proses seleksi.
  • Kandidat yang memiliki sertifikat: Certified Information/Systems Security Professional (CISSP)/Certified Information Security Manager (CISM)/Certified Information Systems Auditor (CISA)/Certified Financial Planner (CFP)/Chartered Financial Analyst (CFA) minimum Level 1, akan menjadi nilai tambah dalam proses seleksi.
  • Mampu berbahasa Inggris secara aktif baik lisan maupun tulisan (dibuktikan dengan sertifikat bahasa)
  • Usia maksimal 30 tahun per tanggal 1 November 2023.

Cara mendaftar

Bagi Anda yang berminat dengan lowongan kerja di atas dan memenuhi kualifikasi, bisa mengirim resume dan mengajukan lamaran melalui laman ojk.experd.com.

Lowongan kerja ini akan ditutup pada 19 November 2023 pukul 23.59 WIB. 

Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan diikutsertakan dalam tahap seleksi. Keputusan panitian rekrutmen bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "OJK Buka Lowongan Kerja hingga 19 November 2023, Simak Persyaratannya", Klik untuk baca: https://money.kompas.com/read/2023/11/16/073500926/ojk-buka-lowongan-kerja-hingga-19-november-2023-simak-persyaratannya.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm