Ilustrasi pasangan (Shutterstock/Nomad_Soul)
Ilustrasi pasangan (Shutterstock/Nomad_Soul) ( KOMPAS.COM)

Pria dengan 3 Zodiak Ini Paling Jago Untuk Memanjakan Wanitanya

16 November 2023 19:22 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Cara seorang pria memperlakukan atau memanjakan pasangannya dapat dilihat dari zodiak mereka.

Tidak semua zodiak memiliki sifat atau karakteristik yang romantis, penuh perhatian, bahkan menganggap dan memperlakukan pasangannya dengan baik.

Lain hal pada pria dengan zodiak  Virgo, Taurus hingga Pisces.  Mereka bakal berupaya untuk membuat hubungan terasa romantis dan bahagia lewat sikapnya. Wanita yang menjadi pasangan mereka bakal diperlakukan bagai ratu.   

Zodiak yang perlakukan pasangannya seperti ratu

Pasangan wanita dari tiga zodiak berikut rasanya harus bersyukur bila memiliki teman hidup yang selalu berupaya membuat hubungan terasa bahagia.

Pria dengan zodiak Virgo, Taurus dan Pisces cenderung memiliki dedikasi tinggi untuk membuat hubungan menjadi lebih harmonis dan romantis.

1. Pria Virgo

Pria Virgo dengan karakternya yang penuh perhatian dan peduli memahami betul cara untuk meluluhkan hati pasangannya.

Mereka sangat perhatian, pandai memahami situasi, serta pasangan wanitanya akan merasa diperlakukan secara istimewa melalui tindakan dan kata-kata yang sengaja diucapkan.

Kebanyakan pria Virgo juga cukup romantis dalam menjalin hubungan. Mereka seolah memiliki radar khusus untuk mengetahui apa yang diinginkan atau dibutuhkan pasangannya.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm