PLN Sukses Amankan Listrik Konser Gigi di Pangkalpinang
PLN Sukses Amankan Listrik Konser Gigi di Pangkalpinang ( Humas PLN Babel)

PLN Sukses Amankan Listrik Konser Gigi di Pangkalpinang

19 November 2023 14:22 WIB

SONORABANGKA.ID - Konser grup band Gigi dalam perayaan hari jadi Kota Pangkalpinang ke-266 di Alun Alun Taman Merdeka (ATM) Pangkalpinang pada Senin (13/11/2023) malam sukses di gelar.

Kesuksesan penampilan grup band tersebut tak luput dari kerja keras PT PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Babel yang mengamankan sistem kelistrikan malam itu.

Manager PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Pangkalpinang, Lukas Desiandri, mengatakan PLN terus berkoordinasi dengan pihak penyelenggara untuk memastikan kelistrikan aman setiap ada even besar di Pangkalpinang.

Salah satu even besar yang sukses diamankan kelistrikannya adalah Konser Grup Band Gigi di ATM Pangkalpinang belum lama ini. "Kita harus hadir mengamankan kelistrikan setiap even besar, hal ini untuk memastikan pasokan listrik pada even tersebut aman dan terjaga," kata Lukas.

Ia menuturkan sejumlah personil dan peralatan pengamanan kelistrikan disiagakan sepanjang konser berlangsung. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi jika terjadi gangguan.

"Kita amankan listriknya dengan pengamanan berlapis yakni penyulang prioritas, UPS mobile 100kVA, dan juga genset mobile yang standby di lokasi even untuk antisipasi gangguan selama konser berlangsung," ujarnya.

Hingga konser usai, menurutnya, semua berjalan aman dan lancar tanpa gangguan. Konser Grup Band papan atas itu pun sukses dihadapan ribuan masyarakat Pangkalpinang dan sekitarnya.

"Semua berjalan lancar hingga konser berakhir, tanpa ada gangguan listrik, ini semua berkat kerja keras tim PLN di lapangan yang selalu hadir mengamankan kehandalan listrik," tutupnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm