Fast charging station Polytron EV (Polytron EV )
Fast charging station Polytron EV (Polytron EV ) ( KOMPAS.COM)

Polytron Menyediakan Fast Charging Gratis, 10 Menit Bisa Jalan 20 Km

19 November 2023 18:25 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Polytron menyediakan layanan fast charging gratis untuk motor listrik Fox-R. Saat ini, baru tersedia di dua diler Polytron yakni KS Tubun dan Jakarta Selatan.

Berdasarkan keterangan resmi yang ada di laman Polytron, fasilitas ini bisa dinikmati gratis khusus motor listrik Fox-R. Nantinya, Polytron menyediakan fast charging station di lokasi lainnya.

Polytron klaim sekali cas selama 10 menit bisa menambah jarak 20 Km. Sepertinya cocok buat pemilik motor listrik yang jarak tempuhnya menipis.

Soal spesifikasi fast charging, informasinya hanya waktu cas dan jarak tempuhnya. Belum diketahui lengkapnya seperti apa.

Fox-R bisa dibilang sangat mumpuni dari sisi baterai, dinamo, sampai fitur yang disematkan. Bisa dilihat, dari tampilan saja Fox-R punya desain layaknya skutik bongsor, ditambah semua perlampuan sudah LED.

Lalu dari segi baterai, Fox-R memakai ukuran 3,7 kWh, dikombinasikan dengan motor listrik 3 kW. Hasilnya, Fox-R diklaim bisa menempuh jarak 130 Km dan kecepatan puncak 95 Kpj.

Buat yang penasaran dengan Fox-R, bisa langsung farang ke diler dan bisa test ride. Tersedia juga promo yang bisa didapatkan setiap pembelian motor istrik Fox-R di showroom Polytron EV.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Polytron Sediakan Fast Charging Gratis, 10 Menit Bisa Jalan 20 Km", Klik untuk baca: https://otomotif.kompas.com/read/2023/11/19/122100815/polytron-sediakan-fast-charging-gratis-10-menit-bisa-jalan-20-km.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm