Ilustrasi
Ilustrasi ( SHUTTERSTOCK/NEW AFRICA )

Tips Hilangkan Bau Pada Botol Minum Baru, Jangan Langsung Diisi Air!

20 November 2023 18:41 WIB

SonoraBangka.id - Di jaman sekarang ini memang ada banyak sekali jenis botol minum yang dijual di pasaran.

Mulai dari yang bentuknya sederhana, hingga yang estetik juga banyak dicari-cari.

Tak heran, pasalnya kini menggunakan botol minum sudah jadi kebiasaan dan gaya hidup.

Fungsi botol minum juga bukan hanya untuk membawa air, tapi juga bisa jadi tanda standar atau tingkat gaya hidup tertentu.

Pasalnya ada banyak jenis botol minum dengan desain mewah dan harga yang jauh sangat mahal dibanding botol minum yang biasa kita kenal.

Namun, baik murah atau mahal, kadangkala saat membeli botol minum baru sering kita cium bau yang tidak sedap.

Beberapa penyebab bau pada botol minum baru adalah bahan atau plastik yang digunakan dalam pembuatan botol mungkin mengandung senyawa kimia tertentu yang memiliki aroma yang tidak enak.

Terutama jika botol itu terbuat dari bahan yang tidak aman atau kurang berkualitas, senyawa-senyawa ini dapat meresap ke dalam air atau cairan yang ada di dalamnya.

Atau bisa juga disebabkan oleh kondisi penyimpanan botol sebelum digunakan.

Jika botol disimpan dalam lingkungan yang panas atau lembab, itu bisa memicu pertumbuhan bakteri atau jamur yang kemudian akan menghasilkan bau yang tidak sedap.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm