Honda Brio Satya Facelift 2023(KOMPAS.com/Adityo Wisnu)
Honda Brio Satya Facelift 2023(KOMPAS.com/Adityo Wisnu) ( KOMPAS.COM)

Skema Kredit LCGC Akhir Tahun, Cicilan mulai Harga Rp 2,7 Juta Per Bulan

20 November 2023 19:30 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Akhir tahun jadi momen tepat bagi konsumen yang hendak membeli mobil baru karena cukup banyak dijumpai promo dan penawaran menarik dari diler-diler APM.

Penawaran menarik ini juga banyak dijumpai di segmen low cost green car (LCGC), yang merupakan jenis mobil terpopuler bagi konsumen Indonesia karena harganya terjangkau.

Bagi konsumen yang berminat menggarasikan mobil LCGC tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam dan membayar langsung cash, bisa menggunakan metode skema kredit atau cicilan.

Karena mobil LCGC memiliki banderol terjangkau dan umumnya ada di rentang harga Rp 100 jutaan, cicilannya terbilang terjangkau dan sangat bisa disesuaikan dengan anggaran.

Satu penawaran menarik datang dari Daihatsu, yang memberikan cicilan rendah, mulai dari Rp 2,6 juta per bulan dan tenor mencapai 60 bulan alias 5 tahun.

Selain itu, tersedia pula penawaran DP rendah sebesar Rp 8 juta untuk pembelian semua model LCGC Daihatsu, yakni Sigra dan Ayla, dengan memakai MUF Finance.

“DP bisa diatur sesuai keinginan, normalnya 20 persen (dari harga mobil), tapi khusus akhir tahun ada DP murah Rp 8 juta buat Sigra sama Ayla pakai MUF,” kata tenaga penjual Daihatsu saat dihubungi Kompas.com, Senin (20/11/2023).

Selain Daihatsu, mobil-mobil LCGC lainnya juga memiliki skema cicilan rendah, dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Sebagai referensi, berikut informasi seputar rincian skema kredit dari mobil LCGC model termurah, selama periode November 2023 :

Simulasi Kredit Daihatsu SIGRA 1.0 D MT MC

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm