Mitsubishi New Xpander Cross(KOMPAS.com/Adityo Wisnu)
Mitsubishi New Xpander Cross(KOMPAS.com/Adityo Wisnu) ( KOMPAS.COM)

Skema Kredit LSUV Memasuki Akhir Tahun, Cicilan mulai Rp 4 Jutaan, DP Rp 5 Juta

20 November 2023 19:49 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Pembayaran dengan metode kredit atau cicilan masih menjadi favorit sebagian konsumen di Indonesia, karena menawarkan keleluasaan lebih dalam hal mengatur anggaran dan pengeluaran.

Melalui skema kredit, konsumen tidak perlu khawatir akan merogoh kocek terlalu dalam untuk bisa meminang mobil impian, karena pembayaran dapat disesuaikan dengan tenor angsuran.

Memasuki akhir tahun 2023, ada banyak penawaran menarik untuk mobil di segmen low sport utility vehicle (LSUV), seperti diskon potongan harga, dan skema kredit dengan cicilan rendah.

Satu penawaran menarik datang dari Honda, berupa cicilan mulai dari Rp 6 jutaan per-bulan, diskon Rp 5 juta, dan DP mulai dari Rp 5 juta.

“Promo year end sale (diskon akhir tahun) paling banyak buat BR-V, ada diskon Rp 50 juta dan DP rendah mulai Rp 5 juta,” kata tenaga penjual Honda kepada Kompas.com, Senin (20/11/2023).

Selain BR-V, LSUV dari merek lain juga menerapkan penawaran menarik masing-masing. Umumnya, berupa program cicilan rendah per-bulannya.

Sebagai referensi konsumen, berikut skema cicilan untuk model mobil LSUV termurah dari setiap merek, untuk periode November 2023 :

Simulasi Kredit Honda BR-V S M/T

Harga : Rp 289,8 juta

Uang muka : Rp 5 juta

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm