Tato(pexels.com)
Tato(pexels.com) ( KOMPAS.COM)

3 Zodiak Berikut yang Sebaiknya Tidak Membuat Tato, Kamu Termasuk?

22 November 2023 15:41 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Tato merupakan salah satu cara untuk mengekspresikan diri dan menambahkan sentuhan unik pada penampilan seseorang.

Kini, banyak orang di media sosial memamerkan tato baru mereka yang keren, bahkan muncul tren-tren baru tentang desain tato lucu.

Walaupun banyak orang menyukai tatonya, tidak semua orang cocok untuk memilikinya, terutama bagi beberapa zodiak tertentu.

Ada beberapa zodiak mungkin tidak menikmati beberapa aspek dari proses pembuat tato. Masalahnya bukan karena rasa sakit akibat jarum, tapi justru fase penyembuhan yang bisa saja membuat mereka kesal.

Di sisi lain, untuk beberapa zodiak, mengumpulkan tato adalah salah satu hal favorit dalam hidup mereka.

Orang dengan zodiak Leo suka membuat tato untuk menunjukkan kepribadian mereka, Libra menemukan tato sebagai sebuah tren yang keren dan menarik, sedangkan Scorpio menyukai bagaimana seni tubuh mereka menceritakan cerita tertentu.

Namun, ada juga orang-orang yang kilau tatonya akan hilang dengan cepat setelah mereka melakukannya.

Meskipun telah memikirkan tato impian mereka selama bertahun-tahun, perasaan mereka akan berubah ketika mereka menyadari bahwa tato itu akan ada untuk selamanya.

Sebelum membuat keputusan, ada baiknya mempertimbangkan apakah kamu termasuk dalam kelompok ini atau tidak.

Michelle Bell, pendiri aplikasi astrologi Cosmic Fusion, membagikan tiga zodiak yang sebaiknya tidak membuat tato.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm