Tim Basarnas Bangka Belitung, BPBD Bangka dan Polsek Merawang saat mengevakuasi warga Desa Riding Panjang Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka yang tewas terjatuh dalam sumur Senin (27/11/2023).
Tim Basarnas Bangka Belitung, BPBD Bangka dan Polsek Merawang saat mengevakuasi warga Desa Riding Panjang Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka yang tewas terjatuh dalam sumur Senin (27/11/2023). ( istimewa)

Seorang Ibu Rumah Tangga di Riding Panjang Ditemukan Tewas dalam Sumur Sedalam 7 meter

27 November 2023 17:44 WIB

SonoraBangka.id - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT)  bernama Zubaidah (55) warga Desa Riding Panjang Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka ditemukan tewas didalam sumur, Senin (27/11/2023).

Evakuasi Korban dari dalam sumur melibatkan anggota Basarnas Bangka BelitungBPBD Bangka dan Polsek Merawang.

"Kita mendapatkan laporan adanya warga yang terjatuh di sumur saat kita evakuasi korban sudah tak bernyawa didalam sumur yang memilki kedalaman sekitar l 7 meter," kata  Danu Wahyudi  Kasubsie Operasi Basarnas Bangka Belitung.

Kronologis kejadian bermula saat seorang warga langganan korban Zubaidah datang bermaksud untuk membeli anak ayam untuk dijual kembali.

Namun saat pelanggan tersebut memanggil tak ada sahutan. Kemudian mencari kebenaran Zubaidah dengan memutar kebelakang rumah.

Curiga melihat ada beberapa barang di dekat sumur kemudian melihat kedalam sumur. Saat itu ia melihat sesosok tubuh didalam sumur. Kemudian menginformasikan ke warga lainnya terkait hal tersebut.

Pihak aparat setempat kemudian menghubungi BPBD Bangka dan bersama Tim Basarnas Bangka Belitung dan aggota Polsek Merawang mendatangi lokasi untuk melakukan evakuasi.

Mengantisipasi korban masih hidup anggota Basarnas yang turun kedalam sumur dengan peralatannya membawa oksige.

Namun saat berada didalam sumur dengan kedalam sekitar 7 meter dipastikan korban sudah tak bernyawa lagi. Selanjutnya jenasah Zubaidah dievakuasi keluar sumur. 

Sementara itu Iptu Teguh Kapolsek Merawang mengatakan dalam pemeriksan luar tubuh oleh Tim dokter dan Unit Identifikasi ditemukan adanya luka dibagian kepala .

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm