Ilustrasi pesawat Garuda Indonesia di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang.
Ilustrasi pesawat Garuda Indonesia di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang. ( SHUTTERSTOCK)

Garuda Indonesia Tebar Promo Tiket Pesawat, Diskon hingga 80 Persen

29 November 2023 10:30 WIB

SonoraBangka.ID - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk menyiapkan lebih dari 10.000 kursi penerbangan domestik dan internasional dengan diskon hingga 80 persen dalam penyelenggaraan Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2023.

Promo tiket pesawat ini berlaku untuk periode pemesanan 27 November-12 Desember 2023 dengan periode perjalanan hingga 26 November 2024.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, GOTF kali ini merupakan GOTF yang kelima kalinya yang diselenggarakan pada 2023.

Menurutnya, akhir tahun menjadi momentum istimewa yang banyak dimanfaatkan masyarakat untuk merencanakan perjalanan bersama keluarga ke berbagai destinasi atraktif.

"Melalui penyelenggaraan GOTF kali ini tentunya kami mengharapkan masyarakat dapat memiliki pilihan yang lebih beragam jadwal penerbangan dengan harga yang lebih kompetitif dalam merencanakan perjalanan bersama keluarga," ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (29/11/2023).

Pada GOTF kelima ini Garuda menggandeng Bank Mandiri sebagai bank partner yang menghadirkan berbagai promo tambahan lain seperti diskon tambahan hingga Rp 2,5 juta untuk transaksi yang dilakukan dengan Mandiri Kartu Kredit.

"Setelah tiga kali event GOTF dengan Bank Mandiri sebelumnya mendapatkan animo positif dari masyarakat yang confident untuk kembali bepergian dan menjelajah ke berbagai destinasi, menyusul pulihnya geliat pariwisata, baik di lingkup nasional maupun global," ucapnya.

Pada pelaksanaan GOTF 2023 kali ini, pemegang kartu kredit Bank Mandiri juga berkesempatan mendapatkan penawaran flash sale discount hingga Rp 2,5 juta dengan memasukkan kode promo “GOTF” serta kemudahan cicilan hingga 12 bulan. Benefit tersebut dapat diperoleh melalui pembelian di website Garuda dan aplikasi FlyGaruda.

Garuda Indonesia akan memberikan miles back sebesar 30 persen bagi member Garuda Miles yang melakukan penukaran miles atau redemption menjadi tiket penerbangan menggunakan fitur Cash & Miles pada aplikasi FlyGaruda selama GOTF berlangsung.

Selain itu, tersedia pula welcome bonus 600 miles bagi member baru GarudaMiles Junior, serta penawaran diskon spesial 12 persen untuk pembelian bundling kartu “GarudaMiles Gold Privilege + 1212 Miles” yang memberikan benefit setara keanggotaan GarudaMiles Gold.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm