Whatsapp
Whatsapp ( Unsplash)

Ini Cara Menggunakan WhatsApp dengan Nomor Lama yang Sudah Hilang atau Tidak Aktif

1 Desember 2023 12:00 WIB

SonoraBangka.id - Ini ada cara mudah menggunakan WhatsApp dengan nomor lama yang sudah hilang atau tidak aktif, yuk simak penjelasannya disini.

Jika anda ingin kembali menggunakan WhatsApp dengan nomor lama yang sudah hilang atau tidak aktif lagi, ada cara yang mudah untuk masuk kembali.

Salah satu langkah termudah untuk bisa login kembali ke akun WhatsApp kamu adalah mendatangi service center dari masing-masing provider, misal GraPARI Telkomsel, XL Center, atau Galeri Indosat.

 

Di sini kamu bisa mengembalikan nomor kamu yang hilang dengan membuat sejumlah laporan ke customer service.

Kalau nomor kamu tidak aktif, pastikan nomor telepon tersebut sudah teregistrasi masih dalam masa tenggang sebelum benar-benar dihapus oleh provider.

Setelah nomormu aktif kembali, sekarang kamu bisa login ke WhatsApp dengan menggunakan akun yang sama.

Ciri-ciri WhatsApp Disadap

Beberapa waktu terakhir, muncul berbagai informasi mengenai cara menyadap WhatsApp (WA), baik menggunakan aplikasi maupun tanpa aplikasi.

Apapun alasannya, hal itu bukanlah aksi yang dapat dibenarkan. Secara hukum maupun moral, menyadap WhatsApp orang lain adalah tindakan tidak terpuji karena sama artinya dengan melanggar privasi orang lain. 

Ditambah lagi, korban seringkali sulit menyadari bahwa WhatsApp-nya sedang disadap.

SumberBangka.tribunnews.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm