PJ Bupati Bangka M Haris  menerima piala bergilir Juara Umum MTQH XII 2023 dari Pj Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Syafrizal Kamis (30/11/2023) malam
PJ Bupati Bangka M Haris menerima piala bergilir Juara Umum MTQH XII 2023 dari Pj Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Syafrizal Kamis (30/11/2023) malam ( bangkapos.com/deddy marjaya)

Tuan Rumah Kabupaten Bangka Sabet Posisi Juara Umum di MTQH XII Bangka Belitung

2 Desember 2023 08:30 WIB

SonoraBangka.id - Penutupan MTQH Ke XII Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ditandai dengan penekanan tombol sirene oleh Pj Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Safrizal Zakaria Ali di damping Pj Bupati Bangka M Haris.

Ya, Musabaqoh Tilawatil Qur’an dan Hadist (MTQH) XII Provinsi Kepulauan Bangka Belitung resmi ditutup oleh Pj Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Syafrizal, Kamis (30/111/2023) dihalaman Kantor Bupati Bangka.

Tuan rumah Kabupaten Bangka dalam MTQH XII Bangka Belitung berhasil menyabet juara umum.

Selanjutnya Kabupaten Belitung ditunjuk sebagai tuan rumah MTQH XIII.

"Saya Sumbangkan pantun untuk Bangka, saya tulis sendiri ini.  Rajin Mengaji Tanda Taat, Allah Limpahkan Rahmat. Memang Hebat MTQH Sungaliat Pelaksanaan Sukses Juara Pun di Dapat," kata Pj Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Syafrizal 

Syafrizal mengharapkan para juara MTQH XII Bangka Belitung untuk segera disiapkan untuk mengikuti MTQ tingkat nasional 2024 mendatang.

Tak hanya juara satu saja namun juga mereka yang juara dua dan tiga juga disiapkan.

Sebab belum tentu yang juara satu ditingkat daerah berprestasi ditingkat nasional bisa saja yang juara dua atau tiga tingkat daerah mengalami pengingkaran dan berprestasi ditingkat nasional.

"Panggilah yang mendapatkan juara saru, dua dan tiga, masih memungkinan bahwa juara dua atau tiga mewakili dan memungkinan untuk mewakili Bangka Belitung ditingkat nasional," kata Syafrizal  

Peserta MTQH tingkat Provinsi tahun 2023 diikuti sebanyak 507 peserta dari 7 khafilah kabupaten dan kota yang ada di provinsi kepulauan bangka Belitung.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm