Style fashion minimalism
Style fashion minimalism ( dok. Bobobobo)

Ini Tips Styling Fashion Minimalism Gaya ala Perempuan Jepang

2 Desember 2023 11:20 WIB

SonoraBangka.id - Apakah Anda ingin bergaya minimalis dan nyaman?

Style fashion minimalis yang diadaptasi dari gaya hidup sederhana ala Jepang akan cocok dengan Anda.

Trend fashion minimalist ini berfokus pada esensi dan kepraktisan.

CEO PT.Bobobobo yang menaungi Bobo Tokyo, Max Suriaganda mengatakan, merk fashion Jepang memang sangat cocok untuk gaya berbusana perempuan Indonesia yang kebanyakan ingin tampil sopan dan juga stylish.

Merek-merek fashion Jepang pada umumnya memiliki siluet yang sederhana, versatile, namun menggunakan material berkualitas dan mendukung kenyamanan pemakainya.

Jika ingin tampil minimalis ala style Jepang, ada beberapa tips bergaya ala Jepang nih dari Marketing Manager PT Bobobobo dan Bobo Tokyo, Winnya.

Apa sih tips yang bisa diterapkan?

Pilih sesuai preferensi gaya masing-masing

Winnya menyebut bahwa budaya berbusana di Jepang sangat sederhana, yang sesuai dengan gaya yang cocok untuk Sahabat NOVA.

“Kamu harus cari gaya yang memang ‘gue banget’, itu harus ditemukan dulu,” jelas Marketing Manager PT Bobobobo dan Bobo Tokyo, Winnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm