Pelaku penganiayaan KDRT istri siri, Supri.
Pelaku penganiayaan KDRT istri siri, Supri. ( Dok/Polres Bangka Barat )

Sebar Foto Wajah Supri, Kapolres Babar Sebut Pelaku Sembunyi di Area yang Tak Ada Komunikasi

3 Desember 2023 16:56 WIB

SonoraBangka.id - Diketahui, peristiwa penganiayaan berat atau KDRT terhadap ibu rumah tangga (IRT) Nurlaela (34) warga Desa Air Lintang, Kecamatan Tempilang, telah memasuki hari kedelapan.

Sejak kasus KDRT terjadi pada, Minggu (26/11/2023) lalu. 

Namun sang pelaku Supri, suami siri Nurlaela yang diduga pelaku penganiayaan berat, masih bebas berkeliaran di luar dan belum terungkap oleh kepolisian.

Saat ini, polisi telah menyebarkan foto dan identitas pelaku di daftar pencarian orang (DPO) polisi.

Dalam daftar DPO itu, disebutkan nama, Supri jenis kelamin laki-laki usia 49 tahun, pekerjaan petani/pekebun dan alamat Dusun Payak Seruk, Desa Tepus, Kecamatan Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan.

Kapolres Bangka Barat AKBP, Ade Zamrah, mengharapkan, dengan telah tersebarnya foto dan identitas Supri, masyarakat dapat membantu menyampaikan informasi ke polisi terkait keberadaannya.

"Mudah-mudahan informasi yang disampaikan itu kan sudah ada foto jelas. Masyarakat dapat memberi informasi ke kita, ada nomor handphone di daftar pencarian orang itu. Dapat dihubungi atau kabarkan ke polisi, agar polisi segera menangkap dan mengamankan pelakunya," kata Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah, kepada Bangkapos.com, Minggu (3/12/2023) di sela aktivitasnya.

Ia menambahkan, saat ini personel Polres Bangka Barat, Polsek Tempilang dan dibantu Jatanras Polda Bangka Belitung masih berupaya mencari keberadaan pelaku Supri.

"Kita masih berupaya dengan gabungan dengan tim Jatanras Polda, Polres dan Polsek Tempilang mencari keberadaan pelaku. Mudah mudahan dalam waktu dekat, mohon doanya kita bisa menemukan di mana yang bersangkutan bersembunyi. Kita proses sesuai dengan hukum dan prosedur yang berlaku," tegasnya.

Sementara, terkait kejadian KDRT sudah memasuki hari kedelapan, namun, pelaku Supri belum tertangkap, dikatakan Ade Zamrah, polisi mendapatkan sejumlah kendala untuk mencari keberadaan pelaku yang bersembunyi jauh. 

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm