Para warga saat berburu aksesoris natal di Toko Buku Salemba
Para warga saat berburu aksesoris natal di Toko Buku Salemba ( Bangkapos.com/Sela Agustika)

Pernak-Pernik Natal Mulai Ramaikan Toko di Pangkalpinang, Jelang Natal dan tahun Baru

6 Desember 2023 15:37 WIB

SonoraBangka.id - Menjelang momen natal dan tahun baru 2023, toko-toko dan minimarket di Pangkalpinang, mulai menjual aneka pernak-pernik natal.

Pernak-pernik nan unik, mulai dari ukura kecil seperti gantungan pintu, hiasan pohon natal, tulisan-tulisan, gantungan santa claus, topi, hingga pohon yang menjadi ciri khas peryaaan natal ini pun mulai dijumpai dibeberapa toko ataupun minimarket.

Pantauan Bangkapos.com, Toko Buku Salemba merupakan satu diantara toko atau minimarket yang menyediakan aneka pernak-pernik natal ini pun mulai diburu pembeli.

Terlihat beberapa konsumen mulai berburu aneka aksesoris untuk menyemarakkan perayaan natal yang menjadi satu diantara tradisi.

"Kebetulam natal nggak lama lagi jadi mulai cari-cari perlengkapan," ujar Meli saat memilih aneka aksesoris, Rabu (6/12/2023).

Harga pernak-pernik yang ditawarkan bervariasi  mulai dari Rp5.000 aja. Aneka hiasan pernak-pernik pohon natal disini tersedia lengkap. 

Bahkan pernak-pernik atau aksesoris natal ini pun ditawarkan dengan diskon20 persen hingga 50 persen untuk pohon natal.

Senada toko Party Shop Franky Boy yang juga merupakan toko perlengkapan aksesoris natal ini juga terpantau mulai banyak menyediakan stok alsesoris natal.

Harga pernak-pernik yang ditawarkan juga murah meriah mulai dari Rp15.000 aja. Hiasan pohon natal disini bisa dibilang terlengkap, sebab semua jenis pernak-pernik tersedia. 

Bahkan pohon natal juga ada, mulai dari harga Rp200.000 hingga Rp2 jutaan.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm