Daihatsu Sigra di GIIAS 2023(KOMPAS.com/DIO DANANJAYA)
Daihatsu Sigra di GIIAS 2023(KOMPAS.com/DIO DANANJAYA) ( KOMPAS.COM)

Daftar Untuk Harga LCGC Baru Jelang Akhir Tahun, mulai Rp 134 Juta

6 Desember 2023 17:02 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Jelang akhir 2023, rupanya banderol mobil di segmen low cost green car atau LCGC tak mengalami perubahan. Harganya masih sama dengan November lalu.

Ini menjadi momen baik bagi yang memang sedang mencari LCGC. Apalagi biasanya pada penghujung tahun banyak diler yang menawarkan program menarik untuk memudahkan kepemilikan.

Dari diskon sampai puluhan juta, uang pangkal dan cicilan rendah, sampai paket-paket lainnya ikut ditawarkan sebagai gimik untuk konsumen.

Seperti diketahui, ada tiga merek yang memasarkan LCGC sampai saat ini yakni Honda, Daihatsu, dan Toyota. Bicara soal harga ketika cukup kompetitif dan masih di bawah Rp 200 juta.

Untuk Daihatsu, ada Ayla generasi baru yang dipasarkan dari Rp 134 juta sampai Rp 189,9 juta, tergantung dari varian dan pilihan mesinnya.

Selain Ayla, ada juga Sigra sebagai pilihan LCGC tujuh penumpang yang ditawarkan Daihatsu dari Rp 136 juta hingga Rp 180,6 juta.

Untuk Toyota menawarkan kembaran dari Daihatsu yakni Agya dan Calya. Secara fisik nyaris tak ada perbedaan, namun untuk harga memang sedikit lebih mahal.

Banderol Agya dimulai dari Rp 167,9 juta sampai Rp 191,4 juta. Sementara Calya, versi termurahnya dijual sebesar Rp 164,7 juta.

Terakhir ada Brio Satya. Mobil yang masih menjadi tulang punggung Honda ini cuma dipasarkan dalam tiga pilihan tipe dengan harga Rp 165,9 juta sampai Rp 194,1 juta bagi varian tertinggi yang menggunakan CVT.

Lebih lengkap soal harga LCGC di Desember 2023, berikut daftarnya berdasarkan banderol on the road (OTR) Jakarta :

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm