Hyundai Stargazer X(Kompas.com/Donny)
Hyundai Stargazer X(Kompas.com/Donny) ( KOMPAS.COM)

Daftar Untuk Harga LSUV Baru di Pengujung Tahun, Banyak Diskon Menarik

6 Desember 2023 19:41 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Sama seperti segmen low cost green car (LCGC), menjelang akhir 2023, tepatnya memasuki Desember, harga mobil low sport utility vehicle (LSUV) masih stabil tanpa kenaikan.

Menariknya, kebanyakan diler di pengujung tahun memberikan penawaran untuk memudahkan calon konsumennya, dari diskon hingga skema kredit ringan.

Hal ini tentu bisa jadi waktu yang tepat bagi yang sedang mencari LSUV. Apalagi, rata-rata APM juga tak melakukan revisi harga.

Contoh untuk Terios, menurut salah satu wiraniaga Daihatsu, diskonnya lumayan untuk Desember, yakni sekitar Rp 18 juta.

"Terios yang matik itu diskon Rp 18 juta, sementara Rocky bisa sampai Rp 15 jutaan untuk Desember ini," kata tenaga penjualan Daihatsu di Jakarta Timur kepada Kompas.com, Senin (4/12/2023).

Demikian juga bagi yang tertarik meminang Suzuki XL7. Potongan harga yang ditawarkan lumayan besar, yakni Rp 30 juta untuk yang konvensional dan Rp 25 jutaan untuk versi hybrid.

Selain Daihatsu dan Terios, tenaga penjualan Mitsubishi juga menawarkan diskon untuk Xpander Cross. Potongannya sebesar Rp 20 juta untuk tipe tertinggi.

"Xpander Cross yang CVT sekitar Rp 20 juta, kalau yang manual bisa lebih besar lagi. Ini sudah kita berikan dari bulan lalu dan masih berlaku," katanya.

Bagi yang berminat meminang SUV murah atau LSUV, berikut daftar harga on the road Jakarta per Desember 2023:

Toyota

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm