Radio Sonora Raih Penghargaan Kategori Program Konten Lokal Terbaik di Ajang KPID Babel Award 2023
Radio Sonora Raih Penghargaan Kategori Program Konten Lokal Terbaik di Ajang KPID Babel Award 2023 ( Sonoerabangka.id)

Radio Sonora Raih Penghargaan Program Konten Lokal Terbaik di Ajang KPID Babel Award 2023

7 Desember 2023 22:17 WIB

SONORABANGKA.ID - Radio Sonora Bangka berhasil meraih penghargaan di Anugerah Penyiaran KPID Babel Award 2023, yang berlangsung di Soll Marina Hotel & Conference Center, Rabu (6/12/2023) malam.

Adapun penghargaan yang diraih Radio Sonroa Bangka pada KPID Babel Award yaitu pada Kategori Konten Lokal Terbaik Radio dengan Program "Pesona Indonesia", Episode "Tujuh Macam Kue Khas Bangka".

Dalam kesempatan itu, Asst. Station Manager Sonora Bangka, Yudi Wahyono mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada KPID Babel atas Penghargaan yang diraih Radio Sonora Bangka ini.

"Alhamdulillah, saya cukup kaget Radio Sonora bisa meraih Penghargaan di kategori Konten Lokal ini, karena sesungguhnya saya mengunggulkan Radio Prima (Jaringan Sonora Group Bangka) untuk mendapatkan Penghargaan di Kategori ini. Justru saya mengunggulkan Radio Sonora dapat penghargaan di Kategori Program Berita Terbaik, karena memang tagline kami "News and Music", ungkap Yudi usai menerima Award ini.

Ia juga berterima kasih kepada para mitra baik di instansi pemerintahan maupun swasta yang telah menjalin kerjasama yang baik dengan Radio Sonora Group Bangka, sehingga Sonora Network bisa kokoh mengudara hingga hari ini.

"Kepada para mitra, diantara Diskominfo Pangkalpinang, Diskominfo Bangka Belitung dan instansi lainnya baik di pemerintahan dan swasta kami ucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya selama ini. Terutama untuk KPID Babel yang telah menyelenggarakan ajang ini. Semoga semuanya yang hadir bersenang-senang di acara ini," terangnya.

Sonora Bangka

Ia pun berharap dengan adanya kegiatan Anugerah Insan Penyiaran KPID Babel Award ini, bisa memotivasi dan memberikan semangat kepada Insan Radio maupun penyiaran ditengah disrupsi teknologi digital yang berkembang pesat.

"Semoga kedepan Radio Sonora Group Bangka (Sonora, Prima, Palupi dan Motion) semakin kreatif dalam menyajikan program-programnya, semakin dicintai pendengar, mencerahkan bangsa dalam dunia informasi seperti visi KG Media dan tangguh untuk bisa beradaptasi dalam era digital. KG Radio Network Jaya Selalu di Udara," pungkasnya.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu Radio Sonora Surabaya dan Radio Kalimaya Bhaskara Malang yang merupakan jaringan Sonora Network juga berhasil meraih Penghargaan Anugerah KPI 2023 di kategori Program Iklan Layanan Masyarakat dan Talkshow Terbaik yang digelar oleh KPI Pusat.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm