BCL dan Tiko menikah
BCL dan Tiko menikah ( Tangkap Layar Instagram @itsmebcl )

BCL dan Tiko Kebelet Nikah Sejak Lama, Sudah Rencanakan dari Februari 2023

8 Desember 2023 11:23 WIB

SonoraBangka.id - Ternyata, Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana telah merencanakan pernikahannya sejak lama.

Pernikahan keduanya sekilas terkesan dadakan, karena memang publik baru mengetahui beberapa hari sebelum melansungkan prosesi.

Namun kini terbongkar, ternyata BCL dan Tiko sudah membahas rencana pernikahan ini sejak awal tahun atau tepatnya Februari 2023.

Seperti yang diketahui BCL dan Tiko resmi menjadi suami istri pada Sabtu (2/12).

BCL dan Tiko Aryawardhana melangsungkan akad nikah dan resepsi di Amankila Resort, Bali.

Resepsi pernikahan keduanya digelar mewah dan meriah pada malam harinya seusai akad.

Saat resepsi, orang-orang terdekat berkesempatan menyampaikan pidato yang berkaitan dengan kisah cinta BCL dan Tiko di hadapan tamu undangan lainnya.

Salah satu orang terdekat yang berpidato adalah Arya Ibrahim, manajer Reza Rahadian.

Pada kesempatan itu, Arya Ibrahim membongkar bahwa BCL sempat membocorkan rencana pernikahannya dengan Tiko pada Februari 2023 lalu.

Saat itu, BCL telah menentukan tanggal dan tempat pernikahan. Ternyata BCL sudah memilih 2 Desember 2023 sebagai hari pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm