Capres Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan akan melakukan debat perdana pada Selasa (12/12/2023).
Capres Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan akan melakukan debat perdana pada Selasa (12/12/2023). ( kolase tribunnews)

Debat Capres: Prabowo Sudah Siap, Ganjar Dilatih Coach, Anies Siapkan Data

10 Desember 2023 10:32 WIB

SonoraBangka.id - Debat perdana calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) akan dimulai pada Selasa (12/12/2023).

KPU sebagai penyelenggara debat sudah mempersiapkan tema.

Tema debat perdana antar-capres nanti adalah Pemerintahan, Hukum, HAM, Pemberantasan Korupsi, Penguatan Demokrasi, Peningkatan Layanan Publik, dan Kerukunan Warga.

Jelang debat perdana ini, setiap kubu capres-cawapres  mempersiapkan diri sebaik-baiknya.

Sejauhmana persiapan masing-masing pasangan capres-cawapres Prabowo-GibranGanjar-Mahfud dan Anies-Muhaimin untuk debat pada Selasa nanti? Simak penjelasan masing-masing tim pemenangan mereka berikut ini.

Persiapan Prabowo-Gibran

Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menyebut pasangan nomor urut 2 telah siap untuk menyambut debat capres-cawapres.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Direktur Juru Bicara TKN Prabowo-Gibran, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Ia menyebut Prabowo jago berdebat, sementara Gibran sudah terbiasa adu gagasan. 

"Pak Prabowo jago sekali (debat), Mas Gibran sudah terbiasa. Jadi tidak ada masalah," kata Dahnil saat ditemui awak media di Kawasan Senopati, Jakarta, Jumat (8/12/2023) sore.

SumberBangka.tribunnews.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm