Hyundai Stargazer(KOMPAS.com/STANLY RAVEL)
Hyundai Stargazer(KOMPAS.com/STANLY RAVEL) ( KOMPAS.COM)

Diskon Untuk LMPV Akhir Tahun, Stargazer Rp 40 Juta, Xpander Rp 36 Juta

12 Desember 2023 18:39 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Memasuki momen akhir tahun di Desember 2023, banyak dijumpai promo-promo dan diskon mobil menarik yang disediakan diler-diler APM untuk menggoda konsumen.

Karena jumlah diskon cukup banyak, momen akhir tahun jelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) bisa menjadi waktu yang tepat bagi konsumen untuk membeli mobil baru, khususnya di segmen low multi purpose vehicle (LMPV).

Mobil LMPV sendiri bisa dikatakan sangat cocok bagi konsumen, terutama bagi yang sudah berkeluarga, karena ukuran kabinnya lega, tenaganya cukup, dan harganya masih terjangkau.

Salah satu diskon menarik untuk LMPV ditawarkan oleh Hyundai, yang mengadakan program year end sale dan memangkas harga Stargazer Rp 40 juta.

Tenaga penjual Hyundai menjelaskan, semua model mobil mendapatkan diskon selama akhir tahun, dan Stargazer termasuk salah satu model dengan diskon terbesar.

“Diskonnya langsung potong harga OTR (on the road), buat pembelian cash atau kredit tetap sama. Kalau mau kredit, nanti angsurannya bisa disesuaikan,” ucapnya saat dihubungi Kompas.com, Senin (11/12/2023).

Promo lainnya ditawarkan pula oleh Mitsubishi, berupa diskon besar senilai Rp 36 juta untuk Xpander. Potongan harga ini juga diklaim bisa bertambah, setelah konsumen melakukan negosiasi dengan pihak sales.

“Xpander diskonnya yang paling besar, di Rp 36 juta. Tapi masih bisa negosiasi di diler, nanti dibantu diupayakan supaya bertambah, mungkin genap Rp 40 juta,” ucap tenaga penjual Mitsubishi.

Berikutnya, Suzuki juga memberlakukan diskon cukup besar untuk semua model Ertiga, yakni di angka Rp 37 juta dan bonus asuransi all-risk selama satu tahun penuh.

“Setiap bulan selalu ada diskon untuk Suzuki, tapi khusus akhir tahun, ada tambahan program gratis asuransi all rsik buat konsumen. Cuma khusus pembelian bulan Desember ini saja,” kata tenaga penjual Suzuki.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm