Suzuki XL7 Hybrid (SIS)
Suzuki XL7 Hybrid (SIS) ( KOMPAS.COM)

Promo Untuk LSUV Akhir Tahun, Diskon Honda BR-V Tembus Rp 55 Juta

13 Desember 2023 16:34 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Memasuki periode akhir tahun, bertepatan dengan momen libur natal dan tahun baru (Nataru), ada beragam promo dan diskon mobil menarik yang bisa dilirik oleh konsumen.

Diskon-diskon ini bernilai cukup besar, khususnya untuk mobil di segmen low sport utility vehicle (LSUV). Total potongan harga yang bisa dinikmati konsumen bisa menembus puluhan juta rupiah.

Mobil LSUV sendiri bisa dijadikan opsi bagus, bagi konsumen yang mengidamkan area kabin luas dan mesin bertenaga, namun tetap disertai tampilan gagah.

Keunggulan lain dari LSUV adalah banderolnya masih jauh lebih rendah, bila dibandingkan mobil sport utility vehicle (SUV). Setelah ditambah potongan diskon, harganya juga bisa jadi semakin murah.

Diskon pertama ditawarkan oleh Honda yang memangkas harga BR-V sebesar Rp 55 juta, khusus momen akhir tahun 2023.

Tenaga penjual Honda menjelaskan, diskon ini berlaku untuk semua varian BR-V, mulai terendah sampai tertinggi. Tapi poin yang harus diperhatikan, konsumen tidak bisa memilih warna.

“Diskon untuk BR-V maksimal Rp 55 juta, tapi warnanya bebas dan enggak bisa dipilih. Jadi nanti diler yang menentukan,” ucapnya kepada Kompas.com, Senin (11/12/2023).

Penawaran kedua datang dari Suzuki, yang memberikan potongan senilai Rp 45 juta untuk XL7. Promo besar ini hanya berlaku hingga tanggal 25 Desember saja.

“Khusus year end sale, semua unit mobil ada diskon. XL7 yang diskonnya lumayan besar, dia kena Rp 45 juta,” kata tenaga penjual Suzuki.

Selanjutnya, ada pula diskon sebesar Rp 30 juta dari Mitsubishi, untuk konsumen yang membeli Xpander Cross selama periode Desember 2023. Nominalnya juga diklaim bisa bertambah setelah negosiasi dengan pihak diler.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm