Wuling Binguo EV(Dok. Wuling)
Wuling Binguo EV(Dok. Wuling) ( KOMPAS.COM)

Semua Varian Untuk Wuling Binguo EV Garansi Seumur Hidup, Waktu Terbatas

16 Desember 2023 16:19 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Wuling Motors memberikan garansi seumur hidup untuk Binguo EV. Awalnya, cuma tipe Premium Range saja yang mendapatkannya.

Pada periode pre-book, Wuling menawarkan Electric Icon Priority Pack dengan nilai Rp 47 juta, khusus bagi 1.000 konsumen pertama yang memesan varian 410 Km atau Premium Range.

Kali ini, promo tersebut juga diberikan pada pemesan varian 333 Km atau Long Range. Paket promo terdiri dari Lifetime Core EV Components Warranty untuk power battery, drive motor, dan motor control unit, gratis perawatan berkala hingga lima tahun, voucher listrik senilai Rp 4 juta, gratis AC Charging Pile, hingga gratis aksesoris, seperti storage box, kaca film, dan karpet.

Dian Asmahani, Direktur Merek dan Pemasaran Wuling Motors, mengatakan, melihat konsumen antusiasmenya cukup banyak, makanya akhirnya diputuskan garansi seumur hidup berlaku untuk semua varian dan diperpanjang hingga 31 Desember 2023.

"Tadinya berlaku hanya untuk varian 410 Km, sekarang berlaku untuk semua varian," kata Dian.

Dian menambahkan, Wuling akan mulai melakukan pengiriman Binguo EV kepada konsumen yang sudah melakukan pemesanan pada 2024.

"Kita mulai pengiriman di bulan depan untuk konsumen yang sudah melakukan pemesanan. Tapi, kalau pesan sekarang, nanti kita lihat antreannya seperti apa, produksinya seperti apa," kata Dian.

Binguo EV dibanderol dengan Rp 358 juta (OTR Jakarta) untuk tipe Long Range (333 km). Sedangkan tipe Premium Range (410 km), harganya Rp 408 juta (OTR Jakarta).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Semua Varian Wuling Binguo EV Garansi Seumur Hidup, Waktu Terbatas", Klik untuk baca: https://otomotif.kompas.com/read/2023/12/16/072200215/semua-varian-wuling-binguo-ev-garansi-seumur-hidup-waktu-terbatas.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm