13th Year Anniversary Novotel Bangka Harmony in ALL, 13 Years Of Heartist Hospitality
13th Year Anniversary Novotel Bangka Harmony in ALL, 13 Years Of Heartist Hospitality ( Novotel Bangka)

13th Year Anniversary Novotel Bangka Harmony in ALL, 13 Years Of Heartist Hospitality

16 Desember 2023 17:30 WIB


SONORABANGKA.ID - Tidak terasa 13 tahun sudah Novotel Bangka hadir di negeri Serumpun Sebalai. Tepatnya hari ini 15 Desember 2023, Novotel Bangka Hotel & Convention Centre merayakan hari jadinya yang ke 13.

Merupakan suatu kehormatan bagi Novotel Bangka Hotel & Convention Centre sebagai hotel yang bernaung di Accor Group dapat melayani segenap masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Novotel Bangka senantiasa berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh tamu kami dan memberikan kepuasan bagi seluruh tamu yang datang dan tinggal bersama Novotel Bangka Hotel & Convention Centre.

Dalam rangka merayakan hari jadi yang ke 13 tahun ini, Novotel Bangka telah melakukan serangkaian acara antara lain berkunjung dan memberikan kebutuhan sehari-hari untuk Panti Jompo Bravo Pangkalpinang, melakukan pengasapan (Fogging) di wilayah sekitar Novotel Bangka untuk mecegah penularan penyakit akibat nyamuk demam berdarah, melakukan kegiatan rutin donor darah Bersama PMI Pangkalpinang dan ditutup dengan acara ramah tamah Management Novotel Bangka Hotel & Convention Centre yang dilaksanakan di Executive Lounge lantai 11 bersama tamu undangan.

Menyambut akhir tahun 2023, Novotel Bangka telah menyiapkan beberapa paket pilihan, antara lain Paket Makan Malam Natal dengan konsep Dinner Set Menu di harga Rp 350.000,- per orang atau Rp 600.000,- per pasangan dengan menu andalan dari Chef kami mulai dari Appetizer, Soup, Main Course dan Dessert serta Paket Gala Dinner malam tahun baru- All You Can Eat Buffet pada tanggal 31 Desember 2023 di harga Rp 350.000,- per orang dengan berbagai pilihan makanan terbaik dari beragam menu.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0717-436888 atau 08117175777.

Menutup serangkaian akan diadakan kegiatan syukuran sebagai bentuk rasa syukur kami Bersama segenap karyawan ungkap Bapak Golly Lutfi selaku General Manager Novotel Bangka Hotel & Convention Centre.


TENTANG ACCOR

Accor adalah grup perhotelan terkemuka dunia yang terdiri dari 5,300 properti dan 10,000 tempat makan dan minum di 110 negara.

Grup ini memiliki salah satu ekosistem perhotelan yang paling beragam dan terintegrasi penuh di industri yang mencakup lebih dari 40 merek hotel mewah, premium, kelah menengah dan ekonomi, tempat hiburan, restoran dan bar, rumah pribadi bermerek, properti akomodasi bersama, layanan pramutamu, ruang kerja bersama dan lainnya.

Posisi Accor yang tak tertandingi dalam gaya hidup perhotelan – salah satu kategori dengan pertumbuhan terpesat di industri – dipimpin oleh Ennismore, sebuah perusahaan bersama di mana Accor memiliki saham mayoritas.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm