Ilustrasi traveling membuat Anda merasa bahagia.(recep-bg)
Ilustrasi traveling membuat Anda merasa bahagia.(recep-bg) ( KOMPAS.COM)

6 Daftar Zodiak yang Paling Seru dan Menyenangkan untuk Diajak Traveling

19 Desember 2023 19:31 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Beberapa orang selalu siap untuk berpetualang, mencoba apa pun setidaknya sekali, atau hanya ingin melepaskan diri dari rutinitas dan bersenang-senang.

Mereka akan memastikan orang-orang terdekatnya melihat semua tempat paling keren dan menyantap makanan terbaik saat traveling.

Dan ternyata, astrologi dapat menjadi faktor dalam cara mereka berpetualang.

Nah, untuk mendengar mengetahuinya lebih lanjut, berikut adalah daftar zodiak paling seru dan menyenangkan untuk diajak traveling bersama.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries adalah zodiak yang energik, suka berpetualang, dan spontan. Tidak diragukan lagi, mereka paling cocok untuk diajak bepergian.

Jadi, kalau perjalanan kita berikutnya adalah dengan orang-orang berzodiak Aries, maka kita tidak perlu berpikir terlalu lama untuk mengatakan ya.

"Aries adalah teman yang sempurna bagi mereka yang mencari sensasi dan kegembiraan dalam perjalanan mereka," kata seorang astrolog dan pendiri Your Zodiac, Raquel Rodriguez.

"Mereka selalu siap untuk menjelajahi destinasi yang tidak biasa dan suka mencoba hal-hal baru, yang dapat membawa mereka ke dalam petualangan perjalanan yang menarik," terangnya.

Ditambah lagi, kita akan mengalami hal-hal yang tidak pernah terduga sebelumnya. Dan meskipun Aries bukan perencana terbaik, tapi kita akan bersenang-senang berkat energi mereka yang tinggi.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm